Nur Khotimah | MataMata.com
Shireen Sungkar. (Instagram/shireensungkar)

Matamata.com - Vlog Shireen Sungkar bersama Tasya Farasya jadi sasaran komentar miring sejumlah netizen. Gara-garanya adalah sebuah cuplikan di vlog tersebut yang dinilai kurang pantas.

Shireen Sungkar dan Tasya Farasya memang baru saja bertemu dalam acara ulang tahun Rafathar. Enggan kehilangan momen tersebut, Shireen aktif merekam vlog selama acara tersebut.

Kritikan dialamatkan kepada Shireen Sungkar karena vlog sang artis tak menutupi wajah anak Tasya Farasya, Maryam Eliza Khair. Sejak kelahirannya pada 26 Juni 2020, wajah balita yang akrab disapa Ayang tersebut terus disembunyikan karena alasan privasi.

Baca Juga:
Kakak Ipar Ikutan Beri Selamat buat Kaesang dan Erina Gudono, Tulis Caption Usil!

Shireen Sungkar bareng artis di acara ulang tahun Rafathar. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Namun baru-baru ini, wajah Ayang terekspos di kanal YouTube The Sungkars. Hal itu bisa terjadi saat Shireen Sungkar menghadiri acara ulang tahun Rafathar putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Saat hadir di acara ulang tahun Rafathar. Ayang yang digendong Tasya Farasya langsung dikerubungi sederet artis. Bukan hanya Shireen Sungkar, Aurel Hermansyah dan Ashanty pun juga ikut dibuat gemas.

Warganet ikut bahagia bisa melihat wajah Ayang putri Tasya Farasya. Namun tak sedikit pula warganet yang mempertanyakan izin dari Tasya Farasya atas penayangan vlog milik keluarga Shireen Sungkar, Zaskia Sungkar, Irwansyah, dan Teuku Wisnu tersebut.

Baca Juga:
Lirik Lagu Lepaskanmu - Nadya Holscher

Cuplikan vlog Shireen Sungkar yang kena nyinyir. (Instagram/@viral62com)

"Yah ketahuan juga muka anaknya .. emaknya susah-susah nutup-nutupin," kata netizen. "Tapi resiko juga gak sih.. soalnya dia udah bawa anaknya ke tempat umum keramaian dan gak pakai masker juga. Gak semua orang bisa disuruh/berinisiatif untuk nutupin," kata akun yang lain.

"Emaknya susah-susah nutupin. Eh masuk ke akun youtube orang," komentar netizen dalam video yang tersebar di TikTok dan Instagram. "Maknya susah-susah nutupin eh malah diliatin dong sama ambu shireen," balas lainnya.

Namun berdasarkan pantauan MataMata.com pada Senin (22/8/2022), video The Sungkars saat menghadiri ulang tahun Rafathar sudah tidak ada. Di sisi lain, Tasya Farasya maupun Shireen Sungkar belum mengatakan apa pun mengenai tereksposnya wajah Ayang yang bikin publik heboh saat ini.

Baca Juga:
9 Potret Namgoong Min di One Dollar Lawyer, Pengacara Nyentrik dengan Kepribadian Unik

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More