Ade Wismoyo Rena Pangesti | MataMata.com
Deddy Corbuzier (YouTube/Deddy Corbuzier)

Matamata.com - Podcast Deddy Corbuzier menjadi salah satu acara di Youtueb yang paling banyak ditonton oleh masyarakat Indonesia. Terlebih karena di podcast tersebut kerap membahas dan mengklarifikasi isu-isu yang sedang viral dan panas di masyarakat.

Mengingat isi konten di podcast Deddy Corbuzier kerap menyinggung hal sensitif di negeri ini, Desta pun penasaran apakah suami Sabrina Chairunnisa itu punya rasa takut terhadap kemungkinan-kemungkinan buruk yang akan menimpanya.

Deddy Mahendra Desta atau Desta di YouTube Deddy Corbuzier [YouTube]

"Lu pribadi ada rasa takut nggak sih? Kan sekarang isunya ya memang besar-besar," tanya Desta dikutip dari kanal YouTube Vindes, Selasa (23/8/2022).

Baca Juga:
Kado Ultah Rafathar Nggak Kaleng-kaleng, Dapat Emas Batangan 100 Gram

Sambil terbata, Deddy Corbuzier tidak menampiknya. Bahkan jika masyarakat mengetahui ia mendapat somasi, tindakannya ternyata lebih dari itu.

"Aaa, ada lah beberapa yang misalnya gue lagi membahas isu sangat sensitif, itu ancaman-ancaman dan teror datang," kata Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier (YouTube/Deddy Corbuzier)

Ia menambahkan, "somasi, sudah 80. Ujungnya ya bubar."

Baca Juga:
Studio Podcast Deddy Corbuzier Disamperi Ormas: Harusnya Tinggal Buka Baju

Banyaknya somasi tersebut malah membuat Deddy Corbuzier tak lagi mau ambil pusing. Alih-alih memikirkannya, ia justru mengenyampingkan hal tersebut dan mengutamakan pekerjaan.

"Dari awal gue dapat somasi kaget, sampai gue cuekin dulu. Karena banyak kerjaan," terang suami Sabrina Chairunnisa ini.

Pengalaman lain adalah datang ke kantor polisi. Sayang, Deddy Corbuzier tidak menjelaskan masalah apa yang membuatnya sampai ke sana.

Baca Juga:
Lucinta Luna Salting Dipuji Ari Wibowo, Ivan Gunawan Kasih Wejangan: Repot Nanti

"Ada yang sampai gue datang ke kantor polisi," terangnya.

Kendati begitu, hingga saat ini Deddy Corbuzier masih menjalankan podcastnya.

Teranyar, ia bahkan membahas kasus Ferdy Sambo bersama Mahfud MD, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan.

Baca Juga:
Aksi Rayyanza Minta Gendong Gading Marten Bikin Gemes, Reaksi Mama Rieta ke Gempita Disorot

Load More