Yohanes Endra Sumarni | MataMata.com
Thariq Halilintar dan Fuji. (Instagram/@thariqhalilintar)

Matamata.com - Tak banyak yang tahu, Thariq Halilintar mengaku sempat putus dengan Fujianti Utami alias Fuji. Bukan waktu yang sebentar, Thariq Halilintar dan Fuji putus selama hampir sebulan.

"Kemarin sempet putus, nggak ada yang tahu sih. Berapa Minggu yah? Tiga Minggu, hampir sebulan," kata Thariq Halilintar di akun YouTube Axel Matthew Thomas yang diunggah baru-baru.

Walau demikian, adik Atta Halilintar ini mengatakan bahwa ia tetap berkomunikasi dengan Fuji selama putus. Mengingat mereka masih ada kerjaan bareng.

Baca Juga:
Axel Matthew Thomas Dikecam gegara Lontarkan Pertanyaan ke Thariq Halilintar: Keluarga atau Fuji, Pilih Mana?

Momen Thariq Halilintar Borong Jajan Buat Fuji (YouTube Thariq Halilintar)

"Kontak-kontakan karena kita masih ada kerjaan bareng. Terus si Fuji masih sering main sama circle dan keluarga gue. Akunya juga masih main sama keluarga dia," ungkapnya.

Selanjutnya, Thariq Halilintar membeberkan alasannya putus dari Fuji. Hal itu dikarenakan dari sifat masing-masing.

"Karena ada satu hal yang dia nggak suka banget dari aku. Dan aku nggak suka banget dari dia. Somehow kita nggak ketemu jalan keluarnya," tuturnya.

Baca Juga:
Thariq Halilintar Ceritakan Fuji ke Keluarganya, Respons Ibu Tak Terduga

Thariq Halilintar menyebut kala itu, mereka pun sepakat buat berpisah.

"Wah ini nggak bisa nih. Kita nggak bisa disatuin bareng, malah jadi toxic each other. Sempet ngerasain itu," jelas Thariq Halilintar.

Thariq Halilintar dan Fuji berangkat umrah. (Instagram/@thariqhalilintar)

Namun setelah dipikir matang-matang, Thariq Halilintar dan Fuji memutuskan buat balikan. Di situ, mereka berjanji buat tidak mengulang kesalahan yang sama.

Baca Juga:
Thariq Halilintar Blak-Blakan Cerita soal Fuji Ke Orang Tua, Gimana Responsnya?

"Somehow kita kayak misalnya hubungan worth it kita akan berjuang. Jadi yang jelek-jeleknya coba gue ilangin dari gue dan dia juga coba ilangin. Kita berjanji buat sama-sama nggak ngulang kesalahan yang kita buat," ungkap Thariq Halilintar.

"Kita lupain semuanya. Maksudnya kayak pertengkaran itu kita lupain. Yang penting gimana sekarang kita bangun hubungan yang jauh lebih sehat dari sebelumnya," tandasnya.

Baca Juga:
Sempat Bikin Geger Medsos, Thariq Halilintar Sebut Postingan Lamar Fuji Cuma Buat Iklan

Load More