Ade Wismoyo Sumarni | MataMata.com
Angel Lelga. (MataMata.com/Angga Budhiyanto)

Matamata.com - Deolipa Yumara yang merupakan Mantan pengacara Bharada E kembali jadi sorotan di dunia entertainment. Kali ini ia berencana melaporkan artis Angel Lelga ke polisi terkait kasus dugaan penipuan dan penggelapan uang.

Ia juga menyatakan undur diri sebagai pengacara Angel Lelga untuk kasus dugaan penipuan kripto.

Mantan pengacara Bharada E alias Richard Eliezer, Deolipa Yumara saat ditemui awak media di Kawasan Depok, Jawa Barat pada Sabtu (13/8/2022). [Suara.com/M Yasir]

"Pada hari ini, saya Deolipa Yumara, mengundurkan diri dari pengacara Angel Lelga," ujarnya melansir dari akun YouTube KH INFOTAINMENT yang diunggah pada Selasa (23/8/2022).

"Saya akan melaporkan Angel Lelga ke polisi dengan dugaan tindak pidana penipuan dan penggelapan," sambungnya lagi.

Deolipa Yumara mengatakan permasalahannya dengan Angel Lelga bermula dari keinginannya terjun sebagai artis. Dia meminta bantuan Angel Lelga.

Aktris Angel Lelga memberikan keterangan pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (2/6/2022). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

"Aku harus siapkan uang Rp 6 miliar. Pertama untuk membelikan dia Hermes. Membelikan Angel Lelga Hermes," tutur Deolipa Yumara.

"Kalau menurut Angel harga tas hermes Rp 3,4 miliar, saksinya Tata dan Oji. Kemudian aku berikan dia kamera, tas-tas. Aku berikan kebutuhan-kebutuhan dia," imbuhnya.

Bukan itu saja, Deolipa Yumara juga menyebut Angel Lelga meminta uang Rp 1,2 supaya dirinya bisa tampil di TV.

"Bang kalau mau diorbitin bayar produser TV Rp 300 jutaan. Kira-kira Rp 1,2 miliar. Aku oke-in saja. Aku bayar Rp 600 juta transfer dulu ke dia," jelasnya.

Sampai akhirnya, Deolipa Yumara merasa jika sudah ditipu oleh Angel Lelga,

"Tapi aku nggak tahu dia bayarin atau nggak, tapi semuanya rasanya bohong. Makanya itu Rp 6 miliar uang saya. Saya mau tagih ke dia," tandasnya.

Load More