Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Instagram/angkasamega)

Matamata.com - Selama ini publik terus menduga bahwa Erina Gudono adalah pacar baru dari Kaesang Pangarep. Rasa penasaran publik akhirnya terbayar setelah Kahiyang Ayu unggah potret dirinya bersama dengan Kaesang dan Erina.

Foto yang terkesan asal jadi itu menjadi penanda Kaesang Pangarep dan Erina Gudono go public atas hubungan mereka. Selain itu, caption yang ditulis Kahiyang Ayu membuat salfok netizen.

“One step closer,” tulis Kahiyang Ayu dengan menandai akun Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Sontak saja netizen menduga jika Kaesang dan Erina akan segera menikah. Sederet seleb pun meninggalkan komentar ucapan selamat pada mereka yang diyakini telah melakukan acara pertunangan.

Baca Juga:
Kakak Ipar Ikutan Beri Selamat buat Kaesang dan Erina Gudono, Tulis Caption Usil!

Tak banyak unggah momen bersama, tengok beberapa potret Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang sudah MataMata.com himpun berikut.

1. Go Public

Potret Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Instagram/ayanggkahiyang)

Ini dia foto Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang jadi penanda bahwa mereka sudah mengakui hubungan asmara di antara keduanya. Uniknya foto tersebut seolah diambil asal jadi dan tidak niat. Cincin yang dipakai Erina juga jadi sorotan, pasalnya Kaesang seolah membantah ucapan selamat yang diterimanya. Ia menyebut cincinnya ada di jari tengah, tapi netter menyebut jika saat HUT ke-77 RI cincin Erina ada di jari yang tepat.

Baca Juga:
4 Sumber Kekayaan Erina Gudono, Kekasih Kaesang Pangarep Ternyata Bukan Orang Sembarangan

2. Diajak ke Istana

Potret Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Instagram/angkasamega)

Erina Gudono diajak ke Istana Negara pada upacara HUT ke-77 RI. Erina Gudono dan Kaesang Pangarep berfoto bersama dengan Jaswin Kaur, finalis Putri Indonesia 2022 dan Mega Angkasa. Seperti diketahui, Erina Gudono adalah Puteri Indonesia Yogyakarta 2022, jadi ia dekat dengan para peserta beserta pejabat dari Yayasan Puteri Indonesia.

3. Pakai adat Minang

Baca Juga:
Kahiyang Umumkan Kaesang dan Erina Gudono 'One Step Closer', Netizen Girang: Yogyakarta Siap-siap Mantu

Potret Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (YouTube/Sekretariat Presiden)

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep tampil serasi dengan busana adat Minang. Warna pakaian yang mereka kenakan adalah pink, seolah mewakili hati mereka yang tengah diliputi cinta. Netizen pun telah memberikan restu mereka pada Kaesang Pangarep dan Erina Gudono lho. Erina yang cerdas dan berjiwa sosial tinggi dinilai sebagai pasangan paling sesuai dengan Kaesang.

4. Duduk bersebelahan

Potret Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (YouTube/Sekretariat Presiden)

Saat hadir di Istana Negara, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono duduk bersebelahan. Momen manis keduanya sempat terekam dan diabadikan lewat akun YouTube Sekretariat Presiden. Interaksi mereka membuat netter ikut tersenyum bahagia.

Baca Juga:
Kaesang dan Erina Gudono Serasi di Upacara 17-an, Kompak Berbaju Adat

5. Mesra

Potret Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (YouTube/Sekretariat Presiden)

Senyum tak lepas dari Kaesang Pangarep dan Erina Gudono selama acara. Pasangan yang kini sudah mengakui sedang berpacaran itu saling tersenyum dan berbisik dengan mesra. Kemesraan yang diperlihatkan putra Presiden Jokowi tersebut sukses bikin baper netizen.

Sejak awal mula kedekatan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tercium publik, foto kebersamaan mereka sangat jarang terungkap. Keduanya tidak pernah membagikan momen berdua. Namun, sekalinya go public mereka langsung membawa kabar mengejutkan. Yaps, karena unggahan Kahiyang Ayu banyak yang yakin jika Kaesang dan Erina sudah lamaran. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More