Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Pesta Ulang Tahun Rafathar ke-7. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Gaya Nagita Slavina di pesta ulang tahun Rafathar menjadi perbincangan. Gara-garanya adalah tas yang dipakai Nagita Slavina untuk melengkapi penampilannya dalam acara tersebut.

Seperti diketahui, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad menggelar pesta ulang tahun Rafathar pada Sabtu (20/8/2022). Keluarga "Sultan" ini tampil kompak mengenakan busana santai dengan warna ceria.

Potret Pesta Ulang Tahun Rafathar ke-7. (Instagram/melmistake)

Untuk melengkapi penampilannya, Nagita memakai tas mungil bleu brume yang khas dari Hermes. Pilihan warna tersebut sangat cocok dengan busana Nagita dalam pesta ulang tahun Rafathar.

Baca Juga:
Detik-detik Selebgram Pratiwi Noviyanthi Hampir Dicium ODGJ Viral: Tengil Banget

Harga tas Nagita Slavina kemudian diungkap oleh akun Instagram @hermes.selebriti lewat unggahan yang dibuat pada Minggu (21/8/2022). Tentu saja harga tas tersebut tidak sembarangan.

Koleksi bernama Hermes Kelly classique to go wallet bleu brume epsom leather itu dibanderol seharga 3.750 Pound sterling atau hampir setara dengan Rp66 juta. Cukup mahal, bukan?

Harga tas mungil Nagita Slavina. (Instagram/@hermes.selebriti)

Banyak netizen yang lantas menuliskan komentar usai mengetahui harga tas mungil yang ditenteng oleh Nagita Slavina. Beragam reaksi diberikan netizen atas fakta tersebut.

Baca Juga:
Attitude Alan Walker Ngobrol sama Nikita Mirzani Tertangkap Kamera, Tatapan Mata Tuai Sorotan

"Mama Gigi," komentar seorang netizen sambil membubuhkan emoji lovestruck. "Real sultan ini sih, no kawe-kawe kek tetangga sebelah," imbuh akun lain memuji Nagita Slavina.

"Harga hermesnya 66 juta, harga tempat fotonya 40M. Real orang KAYA bukan orang GAYA," celetuk lainnya.

Sementara itu, Nagita Slavina diketahui sebagai artis yang kerap mengenakan barang fesyen mahal dalam berbagai kesempatan. Ibu dua anak itu juga punya koleksi tas mewah dari merek Hermes.

Baca Juga:
Profil Ray Prasetya, Mantan Kontestan Idola Cilik yang Cium BCL

Tak main-main, beberapa koleksi tas Nagita Slavina dibanderol dengan harga ratusan juta. Bahkan ada tas mewah Nagita yang harganya mencapai angka miliaran.

Load More