Yohanes Endra | MataMata.com
Gaya Pacaran Adhisty Zara dan Kakang Jurnalrisa. (Instagram/@zaraadhsty)

Matamata.com - Kisah asmara yang dijalin oleh Adhisty Zara dan Abimanyu alias Kakang Jurnalrisa dikabarkan sudah berakhir. Dugaan putusnya Adhisty Zara dari Kakang diawali lenyapnya potret mesra Zara dan Kakang di media sosial.

Postingan galau yang diunggah Adhisty Zara kian memperkuat dugaan putus. Melalui Instagram Story, Zara membagikan potret hitam putih seperti dirinya sedang di kendaraan dalam perjalanan sambil diiringi lagu "Langit Favoritku" milik Teddy Adhitya.

Adhisty Zara. (Instagram/zaraadhsty)

Lirik yang dipilih Adhisty Zara pun mengisyaratkan perpisahan. "Jika memang sudah tak berjalan seiring. Jaga diri masing-masing. Sampai bertemu di lain bumi," adalah lirik yang dipilih Zara dalam postingan yang dibagikannya pada Selasa (23/8/2022).

Baca Juga:
12 Foto Adhisty Zara di Pemotretan Terbaru, Tak Kalah dari Model Ternama

Sebelumnya, hubungan Adhisty Zara dan Kakang Jurnalisa disadari berakhir karena kebersamaan yang semakin jarang. Foto mesra Zara dan Kakang juga sudah lenyap dari Instagram masing-masing.

Selain itu, Adhisty Zara dan Kakang Jurnalisa ternyata juga kedapatan saling unfollow. Instagram Kakang Jurnalisa pun mendadak tidak bisa dicari saat gosip hubungannya putus dari Zara ramai diperbincangkan.

Gaya Pacaran Adhisty Zara dan Kakang Jurnalrisa. (Instagram/@zaraadhsty)

Adhisty Zara dan Kakang Jurnalisa terlihat terakhir bersama saat perilisan film "Ivanna" pada pertengahan Juli 2022. Akun Instagram @danurmovie membagikan kebersamaan terakhir Zara dan Kakang tersebut.

Baca Juga:
Sudah Nonton Pengabdi Setan 2, Adhisty Zara: Kayaknya Malam Ini Gue Gak Bisa Tidur!

"Ini film lebih dari ekspektasi aku sih. Kagetnya dapet trus dibikin kita ngikutin ceritanya, sama sekali apa ya..." kata Adhisty Zara. "Nggak ketebak juga," sahut Kakang Jurnalrisa.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More