Nur Khotimah | MataMata.com
Marshanda dan keluarga baru Ben Kasyafani. (Instagram/nesyanabila)

Matamata.com - Marshanda langsung menghubungi Ben Kasyafani saat tahu dirinya mengidap tumor payudara. Sebagai mantan istri, Marshanda minta maaf kepada Ben Kasyafani karena merasa sudah berada di akhir hidupnya karena sakit tumor.

Selama ini, hubungan Marshanda dengan Ben Kasyafani memang terjaga dengan baik setelah bercerai. Begitu pula dengan istri baru Ben, Nesyana Ayu Nabila alias Ines, yang bak bestie dengan Marshanda.

Potret Kompak Marshanda dan Nesyana Istri Ben Kasyafani. (Instagram/nesyanabila)

"Ben dan Ines itu sama aku, kita bener-bener kompak. Kita padahal gak janjian, tapi karena mungkin kita sering ngomong dari hati ke hati. Kalo ada gosip di luar, kita bakal gimana," cerita Marshanda kepada Melaney Ricardo.

Baca Juga:
Meira Anastasia Masih 'Bucin' Ke Ernest Prakasa, Captionnya Bikin Meleleh!

Bahkan ketika baru mengetahui tumor payudaranya, Marshanda menceritakan langsung kepada Ben Kasyafani.

"Aku cerita ke Ben, aku ngomongnya nangis-nangis sama Ben," terang Marshanda dalam tayangan di kanal YouTube Melaney Ricardo pada Selasa (23/8/2022).

Potret Kompak Marshanda dan Nesyana Istri Ben Kasyafani. (Instagram/marshanda99)

Marshanda lantas meminta maaf kepada Ben Kasyafani atas masa lalu mereka yang pernah menjadi sepasang suami istri, juga orangtua bagi Sienna. Kala divonis punya tumor di payudara, bintang sinetron "Bidadari" tersebut mengaku sudah siap apabila harus meninggalkan dunia untuk selama-lamanya.

Baca Juga:
Video Lucinta Luna Menggila di Konten Bareng Boy William: Cuma Buat Penonton Dewasa!

"Apa pun yang terjadi sama kamu dan aku dulu, aku minta maaf. Karena waktu itu aku udah mikir mau meninggal. Nggak ketakutan malah, aku bener-bener ikhlas kalo aku mau meninggal," beber Marshanda.

Lebih lanjut, Marshanda juga berterima kasih atas kehadiran Ben Kasyafani di masa lalunya. Kendati demikian, baru-baru ini Marshanda mengabarkan apabila tumor payudaranya justru mulai mengecil.

"Aku telponan sama Ben, aku sampe nangis karena aku ngomong 'Apa pun rasa sakit yang pernah aku buat ke kamu, atau sebaliknya, aku minta maaf Ben. Aku akan ngelupain kamu. Aku berterima kasih karena dengan adanya kamu, di hidup aku jadi ada Sienna'," tutup Marshanda.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Pamer Foto Liburan di Tengah Kasus Penggelapan, Tetap Kiyowo!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More