Ade Wismoyo | MataMata.com
Momen Thariq Halilintar Borong Jajan Buat Fuji (YouTube Thariq Halilintar)

Matamata.com - Putus nyambung saat pacaran adalah hal yang biasa. Sejumlah pasangan artis juga mengalaminya meskipun akhirnya happy ending alias menikah.

Tak jauh berbeda dari pasangan biasa, beberapa selebriti Tanah Air juga mengalami pasang surut terkait urusan asmara. Hubungan mereka pernah putus nyambung karena beberapa alasan.

Tidak sedikit pasangan yang putus nyambung berakhir di pelaminan. Ini membuat banyak orang penasaran apakah Thariq Halilintar dan Fujianti Utami alias Fuji juga berakhir demikian.

Baca Juga:
Viral Irfan Hakim 'Diterkam' Harimau Putih Alshad Ahmad, Netizen Bergidik

Lantas siapa saja pasangan artis yang putus nyambung saat pacaran? Simak ulasannya berikut ini.

1. Fuji dan Thariq Halilintar

Artis Putus Nyambung saat Pacaran (instagram/@thariqhalilintar)

Hubungan asmara Thariq Halilintar dan Fuji selalu mendapatkan perhatian publik. Terbaru, Thariq mengaku beberapa kali putus nyambung dengan sang kekasih. Alasan mereka putus nyambung karena gangguan dari luar, yakni kabar miring yang membuat Fuji cukup terganggu.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Tantang Ahmad Sahroni Lewat Video: Puncak Komedi

2. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Artis Putus Nyambung saat Pacaran (instagram/@raffinagita1717)

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina termasuk pasangan yang langgeng meski rumah tangga mereka beberapa kali tertimpa kabar tak sedap. Menikah tahun 2014, kini mereka dikaruniai dua anak. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ternyata sempat putus nyambung beberapa bulan jelang pernikahan mereka.

3. Christian Sugiono dan Titi Kamal

Baca Juga:
8 Film Korea Dilarang Tayang di Indonesia, Nomor 4 Dicekal di Negaranya Sendiri

Artis Putus Nyambung saat Pacaran (instagram/@titi_kamall)

Christian Sugiono dan Titi Kamal berpacaran selama sembilan tahun sebelum akhirnya melangkah ke pelaminan pada 2009. Selama berpacaran, keduanya kerap putus nyambung karena beberapa alasan. Alasan mereka sering putus nyambung karena jalani hubungan jarak jauh.

4. Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

Artis Putus Nyambung saat Pacaran (instagram/@shireensungkar)

Pasangan yang telah dikaruniai tiga anak ini awalnya menjalin hubungan karena terlibat cinta lokasi. Saat itu mereka sama-sama membintangi sinetron Cinta Fitri. Pacaran November 2010, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar sempat putus dua tahun kemudian. Namun mereka balikan setelah satu bulan berpisah.

Baca Juga:
Kapok Syuting di Belanda, Mandra Kesulitan Cari Makan: Roti Lagi, Roti Lagi

5. Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Artis Putus Nyambung saat Pacaran (instagram/@rogerojey)

Cut Meyriska sempat merasa tak berjodoh dengan Roger Danuarta karena beda keyakinan. Mereka juga sering putus nyambung selama berpacaran. Ketika putus, keduanya selalu dipertemukan kembali, entah tiba-tiba satu judul sinetron atau bertemu di mal. Roger Danuarta memutuskan masuk Islam dan menikahi Cut Meyriska.

6. Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia

Artis Putus Nyambung saat Pacaran (instagram/@glennalinskie)

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia juga sempat putus nyambung sebelum menikah. Saat itu Glenn pergi ke Singapura untuk studi sehingga komunikasi mereka terganggu. Untunglah mereka berhasil mengatasi masalah dan akhirnya menikah pada 2015. Pasangan ini dikaruniai dua anak.

7. Vidi Aldiano dan Sheila Dara

Artis Putus Nyambung saat Pacaran (instagram/@vidialdiano)

Vidi Aldiano dan Sheila Dara resmi jadi pasangan suami istri pada 15 Januari 2022 lalu. Pasangan ini juga sempat putus setelah dua tahun go public. Sheila bahkan dikabarkan menjalin hubungan dengan pria lain setelah putus dari Vidi. Mereka balikan pada 2020 dan melangkah ke pelaminan dua tahun kemudian.

Itulah pasangan artis yang sempat putus nyambung saat pacaran. Ada pasangan favoritmu?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More