Ade Wismoyo Yuliani | MataMata.com
Dara The Virgin dan Mita The Virgin. (Instagram/darathevirgin)

Matamata.com - Mita The Virgin akhirnya buka suara usai sering dikira lesbian oleh orang-orang. Ia mengaku harus kuat mental menghadapi cibiran karena berpenampilan sebagai cewek tomboi.

Ia mengaku banyak yang mencibirnya di media sosial karena penampilannya yang lebih mirip laki-laki.

"Ada aja yang ngata-ngatain, aku kadang kan bacain komentar. Namanya fisik kayak gini kan ya ada aja yang mikir aneh-aneh," ujar Mita The Virgin dalam acara FYP Trans7 baru-baru ini.

Baca Juga:
Aksi Arawinda Lenggak-lenggok Pakai Bra Jadi Gunjingan: Masih Punya Muka?

"Namanya cewek tomboi itu berat sih," katanya melanjutkan.

Mita The Virgin sadar fisik dan gaya perempuan sepertinya kerap membuat orang salah arti. Oleh karenanya, jika tak kuat mental, Mita bisa saja drop.

"Jadi kalau kita enggak kuat mental pasti orang akan terus men-judge, kan fisik tomboi itu orang pikir aneh-aneh lah udah pasti," ucap Mita The Virgin.

Baca Juga:
Terungkap Total Kekayaan Sampai Rp4,5 Triliun, Hotman Paris Ngaku Tak Pernah Ngitung

Mita The Virgin juga menyebut hujatan terparah yang pernah dialaminya. Dituding penyuka sesama jenis atau lesbi, perempuan 36 tahun ini sudah menerimanya.

Mita The Virgin [Evi Ariska/Suara.com]

"Dibilang menyimpang lah, AIUEO lah, pokoknya segala macam hujatan aku udah terima," imbuh pelantun "Cinta Terlarang" ini.

Padahal, Mita The Virgin mengakui masih menyukai laki-laki seperti normalnya perempuan. Sayangnya, ia juga belum mendapat pasangan yang tepat hingga kini/

Baca Juga:
10 Potret Dokter Ayman Alatas, Ternyata Juga Model dan Influencer

"Hujatan yang paling parah yang aku terima ya katanya enggak doyan cowok. Padahal aku doyan cowok, cuma belum dapat jodohnya aja. Padahal sebenernya doyan banget," tutur Mita seraya tertawa.

Angie Rey dan Mita The Virgin. [Nagaswara]

Mita The Virgin pun sudah terbiasa dengan hujatan dan tudingan penyuka sesama jenis itu. Sebab, orang-orang terdekatnya pasti paham ia memang tomboi sejak kecil.

"Karena aku tomboi itu bukan dadakan, dari kecil, jadi bukan gara-gara Mita The Virgin jadi tomboi, nggak gitu, emang udah tomboi dari sananya," ucapnya.

Baca Juga:
Gagal Kasih Kejutan, Tasyi Atahsyia Tak Tahu Keberadaan Mama Ala: Dia Gak Punya WA Keluarga?

Load More