Nur Khotimah | MataMata.com
Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, dan Ameena. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Ameena genap berusia 6 bulan pada 22 Agustus 2022. Untuk merayakan hari jadi Ameena, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah membagikan potret gemas sang putri.

Mengunggah foto Ameena di tanggal 22 memang jadi rutinitas Aurel dan Atta sejak kelahiran putrinya. Mereka biasanya menambahkan bunga berbentuk angka sesuai umur Ameena.

Namun bulan ini, Atta Halilintar baru membagikan foto Ameena pada Selasa (23/8/2022). Hal itu bisa dimaklumi mengingat Atta kini sedang dirawat di rumah sakit karena sakit demam berdarah.

Baca Juga:
Heboh Dewi Perssik Dilamar Rian Ibram, Netizen Melongo: Endingnya Membagongkan

Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, dan Ameena. (Instagram/@attahalilintar)

Sama seperti bulan-bulan sebelumnya, Ameena berpose dengan karangan bunga sesuai umurnya dalam foto yang dibagikan orang tuanya di Instagram. Bayi cantik ini juga didandani dengan busana yang menarik.

Kali ini Ameena tampil menggemaskan memakai kebaya yang dipadukan dengan kain jarik tradisional. Tak lupa, pemilik nama lengkap Ameena Hanna Nur Atta itu pakai bando yang warnanya senada kebaya.

Gaya gemas Ameena rayakan usia 6 bulan. (Instagram/@attahalilintar)

Mengiringi unggahan tersebut, Atta Halilintar memuji penampilan Ameena yang dibilang bak kembang desa. Ia juga mengungkapkan isi hatinya karena belum bisa bertemu sang anak lantaran masih sakit.

Baca Juga:
Dokter Richard Lee Resmi Dipolisikan oleh Persatuan Dukun, Diduga Hina Kesenian Debus dan Ilmu Al-Hikmah

"Happy 6 Month kembang deso (emoji hati). Papa Miss U. Matanya nyariin papa kayanya. Doain kita bisa tidur bareng lagi ya sama papa & mama," tulis Atta Halilintar di Instagram, Selasa (22/8/2022).

Potret Ameena pakai kebaya sontak menarik perhatian netizen. Mereka merasa gemas melihat gaya Ameena yang begitu menggemaskan dalam deretan foto yang diunggah sang ayah.

Gaya gemas Ameena rayakan usia 6 bulan. (Instagram/@attahalilintar)

"Gemeesh bangeet siih kamu Nak," kata netizen. "Masya Allah Heppy six month si genduk cantik banget kesayangan papata Mamanur sehat selalu cantik," imbuh yang lain mendoakan.

Baca Juga:
Kalahkan Nagita Slavina, Syahrini Disebut Queen of Hermes Indonesia Gara-Gara Sandal Ini

"OMG gemesss happy 6 months ameena," tulis netizen memberikan selamat. "Masya Allah tabarakallah, bayi paling gemeeez ameeena," sahut akun lain. "Mashaa Allah gemoy," pungkas netizen.

Untuk diketahui, Ameena Hanna Nur Atta lahir pada 22 Februari 2022. Bayi cantik ini sudah menjadi sorotan bahkan sejak baru lahir enam bulan lalu.

Baca Juga:
Slank Bicara soal Kemungkinan Bikin Lagu dari Kasus Brigadir J: Kami Jadi Malas Ah

Load More