Yohanes Endra Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Kiky Saputri Berpose dengan Mobil Mewah (instagram/kikysaputrii)

Matamata.com - Kiky Saputri baru saja mengunggah video perubahan wajahnya saat dulu sampai sekarang. Di dalam video itu, dia menyertakan foto lawas dengan wajah yang berjerawat kemudian diikuti dengan potret terbarunya yang makin cantik dan glowing.

Terlihat pada foto masa kini yang ia unggah, Kiky tak ragu memamerkan wajah penuh riasan yang membuat kecantikannya maksimal. Dia juga memperlihatkan beberapa pose kece dirinya di depan kamera.

Wanita 27 tahun ini mengakui bahwa wajahnya dahulu memang tak seperti sekarang. Dia bahkan menuturkan bahwa penampilan terbarunya mampu membuat mantan kekasihnya menyesal.

Baca Juga:
V BTS Tenteng Tas Seharga Rp 150 Juta, Netizen: Berasa kayak Nenteng Rumah

Sontak unggahan Kiky Saputri itu dibanjiri komentar warganet. Banyak dari mereka menyebut Kiky Saputri bisa glowing seperti sekarang lantaran sudah sukses dan memiliki banyak uang untuk perawatan.

“Definisi uang adalah segalanya ,” tutur netizen.

Baca Juga:
6 Sumber Kekayaan Raditya Dika, Satu-satunya Seleb Indonesia di Instagram Rich List 2022

“Di mana ada duit..semua bisa diubah,” ujar netizen lain.

Kiky Saputri pakai kebaya yang gagal dikenakan untuk lamaran. (Instagram/kikysaputrii)

“Salut sama Kiki,  gue juga bisa kaya Kiki kalo banyak duitnya..wkwkkkk,” tambah lainnya.

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu Kiky Saputri diketahui batal menikah dan sempat ingin mengakhiri hidupnya. Tidak hanya batal nikah, bahkan Kiky Saputri mengaku bahwa ia ditipu dengan kerugian mencapai Rp 2 Miliar. Ini adalah dua kejadian yang sangat berat dalam hidup Kiky Saputri.

Baca Juga:
Pernah Viral karena Tonjok Penggemar, Kanye West Berakhir Lolos dan Bebas dari Gugatan

Load More