Tasya Farasya (instagram/@tasyafarasya)

Matamata.com - Terlepas dari segala konflik yang terjadi dengan suadara kembarnya, Tasya Farasya tetap aktif membagikan konten di Instagram. Ia baru saja membagikan banyak konten terbaru terkait beberapa produk skincare dan make up yang dirinya jual.

Tak hanya itu, Tasya Farasya juga datang ke acara peluncuran produk terbaru brand makeup lokal. Pada momen ini, ia dipertemukan dengan beberapa beauty vlogger lain.

Momen ini tentu saja tidak dilewatkan begitu saja oleh Tasya Farasya. Ia mengabadikan momennya dengan beberapa jepretan foto bersama para sahabat dan rekan sesama beauty vlogger di Instagram.

Baca Juga:
Kabar Duka, Amitabh Bachchan Dua Kali Terpapar Virus Covid-19

Sampai Rabu (24/8/2022), unggahan Tasya Farasya sudah mendapatkan sampai sekitar 54 ribu likes dari warganet. Pada unggahannya, ada potret ketika dirinya sendiri dan ada bersama teman-teman.

Baca Juga:
V BTS Tenteng Tas Seharga Rp 150 Juta, Netizen: Berasa kayak Nenteng Rumah

Melansir dari akun Instagram Tasya Farasya Wearing, ia menenteng tas Hermes Kelly bag Ostrich. Dibuat dari bahan kulit burung unta, harga tas kembaran Tasyi Athasyia itu mencapai Rp560 juta.

Banyak yang memberikan komentar akan penampilan Tasya Farasya. Ada yang menyebutnya tetap keren ketika menjadi ibu hamil.

"Gimanapun gaya nya bumil tetap gak pamer, kerreeenn," kata warganet.

Baca Juga:
6 Sumber Kekayaan Raditya Dika, Satu-satunya Seleb Indonesia di Instagram Rich List 2022

"Nenteng mobil," tambah yang lain.

Load More