Raisa. (Instagram/raisa6690)

Matamata.com - Raisa akhirnya membagikan konten A Day in My Life yang khusus menunjukkan aktivitas kesehariannya. Video tersebut mengungkap banyak aktivitas yang dilakukan Raisa di luar manggung dan menyanyi.

Konten dalam bentuk video ini, diunggah Raisa di Instagram pada Rabu (24/8/2022). Baru beberapa jam dibagikan, video tersebut berhasil ditonton sampai 500 ribu kali.

Baca Juga:
Ungkapan Cinta untuk Didi Mahardika Dicibir Lebay, Cita Citata Balas Ngegas

Raisa membuka videonya dengan memperlihatkan momen sejak bangun tidur dengan wajah flawless. Ia nampak masih memakai jubah tidur warna pink pastel dan rambutnya dibiarkan tergerai ke samping.

Ia menyapa para penggemar dengan melambaikan tangan secara sekilas. Setelah itu, lanjut ke aktivitas lainnya ketika Raisa tengah memesan kopi untuk memulai hari dengan lebih semangat.

Harinya tersebut dilanjutkan dengan olahraga, walaupun sekadar menangkis shuttlecock. Raisa mengenakan celana pendek putih dan atasan olahraga biru saat berolahraga.

Baca Juga:
10 Pesona Potret Misellia, Penyanyi Muda Berbakat yang Rilis Single Anyar Berjudul Diam-Diam

Raisa. (Instagram/@raisa6690)

Tak berhenti di situ, tampak pula momen dirinya tengah membersihkan wajah dan mengoleskan skincare andalan. Pada sela-sela video, tampak Raisa tengah sarapan dengan sang suami dan putri cantiknya.

Momennya bersama sang putri, Zalina Raine Wyllie terlihat beberapa kali. Mulai bercanda di dalam mobil sampai bermain bersama di lantai rumah.

Raisa juga mengharapkan banyak komentar dari para penonton terkait video perdananya ini.

Baca Juga:
Tuai Pro Kontra, Arafah Rianti Terciduk 'Bela' Anak Koruptor sampai Bikin Ghea Syok

"Hahaha hope you guys enjoy hanging out with me!! Do you like this kind of video? Drop a comment on what I should do next," tambah Raisa.

Netizen pun buru-buru memberikan komentar. Ada yang memuji kecantikannya dan ada yang tidak terkejut dengan penampilan Raisa.

"Akhirnya Ka Yaya tidak mageran buat a day in my life," komentar seorang warganet.

Baca Juga:
Bumil Kece, Tasya Farasya Pamer Tas Hermes dari Kulit Burung Unta Seharga Rp500 Juta

"Cantik banget ya Allah," tambah lainnya.

"Bangun tidur ku terus cantik," kata warganet yang syok dengan wajah bangun tidur Raisa.

Load More