Ade Wismoyo Diwanna Ericha | MataMata.com
Finalis Indonesian Idol 2020 berkumpul [Instagram/@lyodraofficial]

Matamata.com - Para mantan finalis ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2020 berkumpul. Para peserta yang berkumpul di antaranya penyanyi yang saat ini lagu-lagunya tengah hits.

Mereka adalah Lyodra Ginting, Ziva Magnolya, Tiara Andini, Mahalini Raharja, dan Keisya Levronka. Terlihat melalui salah satu unggahan di TikTok, para penyanyi itu menyanyikan hits single mereka.

Pertunjukan itu diawali dengan lagu perjuangan "Indonesia Idol" mereka. Kemudian, dilanjutkan oleh Mahalini yang membawakan lagu hitsnya yang berjudul “Sisa Rasa”.

Baca Juga:
Manisnya Momen Leony Gendong Anak Dea Ananda, Punya Panggilan 'Budecici' Malah Diprotes Netizen

Tak kalah memukau, Tiara Andini pun tampil dengan membawakan single hits yang tembus hampir 25 juta views di Youtube. Disambung dengan penampilan Ziva Magnolya yang mampu membius penonton dengan membawakan lagu “Peri Cintaku”.

Setelah itu, Keisya Levronka tampil dengan membawakan lagu viralnya yang berjudul “Tak Ingin Usai” yang sejauh ini telah dicover oleh berbagai orang dari penjuru negeri.

Terakhir, penampilan mereka di tutup dengan pemenang ajang pencarian bakat tersebut, Lyodra. Tampil dramatis di tengah set panggung yang didekor dengan bentuk hati, ia membawakan single terbarunya yang berjudul “Sang Dewi” dengan begitu anggun dan menjadi center of attention pada momen tersebut.

Baca Juga:
10 Pasangan Artis Lahir di Bulan yang Sama, Berjodoh dan Selalu Harmonis

Kelima alumni Indonesian Idol 2020 tersebut digadang-gadang menjadi diva baru Indonesia. Pasalnya, kelima alumni Indonesian Idol itu sedang naik daun.

Potret Pemain Sinetron Lokal Lara Ati (instagram/@keisyalevronka)

Banyak dari warganet memberikan komentar penampilan mereka. Hanya saja, tak sedikit pula netizen yang mengkhawatirkan Keisya Levronka lantaran takut tidak mampu mencapai nada tingginya.

"Ya Ampun Keisya aku udah deg-degan, keren banget," tutur netizen.

Baca Juga:
Arafah Rianti Sebut Koruptor Mendahulukan Keluarga dan Anaknya Tetap Idaman, Tuai Kritik Pedas

"Keisya definisi belajar dari kesalahan banget," tambah netizen lain.

"Pas kesya kok deg degan ya," ujar lainnya.

"Takut nggak nyampe," sahut netizen lain.

Baca Juga:
9 Potret Chu Young Woo di Once Upon a Small Town, Jadi Dokter Hewan yang Tampan dari Seoul

Pesona Lyodra Nyanyi di Acara Pernikahan(Instagram/@lyodraofficial)

Tak hanya menyoroti penampilan Keisya Levronka, banyak dari netizen memberikan pujian kepada para mantan peserta yang lain.

"Semua keren ini punya ciri khas masing-masing," tutur netizen.

"Ini keren bangett wooiii," tambah netizen lain.

"Finally para penghuni spotify lagu-lagu galau satu panggung," ujar lainnya.

Load More