Ade Wismoyo Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret persahabatan Nia Ramadhani dan Marshanda (Instagram/@marshanda99)

Matamata.com - Nia Ramadhani saat ini tengah berbahagia. Pasalnya, dia baru saja bertemu dengan Marshanda lawan main di sinetron yang kini jadi sahabat dekatnya.

Hal ini terkuak saat Nia Ramadhani mengunggah potret dirinya dan Marshanda tengah selfie bersama. Tampak keduanya sangat semringah, Marshanda mengenakan baju berwarna kuning, sedangkan Nia memakai kaos putih serta cardigan biru sebagai luarannya.

Namun, Nia Ramadhani merasa tidak percaya diri di saat itu. Kemudian, Nia menutupi wajah cantiknya dengan stiker bertuliskan "I Love You" seolah memberikan ungkapan manis kepada Marshanda.

Baca Juga:
Super Romantis! Rayakan Ulang Tahun Rafathar di Rumah Baru, Raffi Ahmad: Semua yang Aku Lakukan Untuk Nagita

Marshanda dan Nia Ramadhani [Instagram/@ramadhaniabakrie]

"Mukaku jelek! Hahaha, pakai baju bobo pula," tambah Nia Ramadhani, dikutip Kamis (25/08/2022).

Tak hanya itu, Nia Ramadhani pun menyebutkan bahwa Marshanda sudah menceritakan semua masalah yang sempat dialaminya beberapa waktu lalu. Tetapi sayangnya, Nia tak memberikan detail cerita tersebut.

Namun, yang pasti tak jauh dari permasalahan Marshanda yang sempat divonis menderita tumor payudara sampai-sampai saat di Amerika Marshanda di jebloskan ke Rumah Sakit Jiwa secara paksa karena kesalahpahaman.

Baca Juga:
Keisya Levronka Curhat Sakit Hati Lagi Usai Tampil Bareng Mantan Finalis Idol 10: Realita Kadang Tak Sesuai Ekspektasi

Potret persahabatan Nia Ramadhani dan Marshanda (Instagram/@marshanda99)

Nia Ramadhani pun memuji ketegaran seorang Marshanda yang tak putus asa meski ditimpa berbagai masalah.

"Finally meet her!!! Denger semua cerita dia, cuma mau bilang marshanda99 yang dilaluinya gak gampang karena Tuhan tahu dia KUAT dan mampu melewati semuanya," tulis Nia Ramadhani.

Sebagai informasi, awal bulan Mei lalu Marshanda mengumumkan bahwa dia tengah mengidap tumor payudara. Lalu, setelahnya pada akhir Juni lalu, Marshanda kembali membuat heboh lantaran ia diduga hilang di Los Angeles, Amerika Serikat. Dari sinilah awal mula Marshanda pada akhirnya malah harus berada di RSJ selama beberapa bulan.

Baca Juga:
Terungkap Sumber Penghasilan Miliaran Rupiah Nikita Mirzani, Tarif Endorsenya Bikin Melongo

Load More