Yohanes Endra | MataMata.com
Felicia Tissue dan Nadya Arifta. (Kolase Instagram)

Matamata.com - Kisah asmara Kaesang Pangarep tak henti menuai sorotan para netizen. Apalagi, ia kini telah go public dan diisukan semakin dekat menuju ke pelaminan bersama Erina Gudono.

Hanya saja, publik dibuat bertanya-tanya dengan nasib para mantan Kaesang Pangarep yang pernah terekspos, yakni Felicia Tissue dan Nadya Arifta.

Bila ditelusuri, ada perbedaan mencolok antara Felicia dan Nadya. Nadya Arifta tampak semakin tenggelam dan kehilangan pamornya.

Baca Juga:
11 Potret Terkini Felicia Tissue, Mantan Kaesang yang Dipuji Makin Cantik

Potret Nadya Arifta. (Instagram/@nadrifta)

Ia kerap kali berupaya menyemangati diri sendiri semenjak putus dari Kaesang Pangarep. Nadya pun tak terlalu eksis di media sosial.

Sementara itu, Felicia Tissue justru semakin moncer. Ia begitu aktif di media sosial dan kerap mendapatkan endorse.

Potret penampilan terbarunya pun banyak mendapatkan pujian seiring dengan pesona kecantikannya yang semakin terpancar.

Baca Juga:
9 Potret Transformasi Felicia Tissue, Penampilan Makin Cantik dan Dewasa

Bisa jadi, Felicia Tissue telah sepenuhnya move on dari Kaesang meski sempat sakit hati. Sementara, Nadya Arifta masih belum move on karena kisah asmaranya berakhir belum lama ini.

Dalam kolom caption, istri Bobby Nasution itu menuliskan kalimat pendek yang seolah menjelaskan bahwa hubungan adiknya dengan perwakilan Puteri Indonesia 2022 dari DI Yogyakarta itu sudah selangkah semakin dekat.

Baca Juga:
Putus dari Kaesang, Penampilan Baru Felicia Tissue Dipuji Makin Berkelas

Dalam foto yang diunggah, baik Kaesang, Erina, Maupun Kahiyang sama-sama tersenyum lebar. Sedangkan dua anak Kahiyang dan Bobby tampak berinteraksi sendiri.

"One step closer kaesangp erinagudono," tulis Kahiyang Ayu dalam kolom caption.

Para netizen lantas menuliskan beragam komentar usai melihat unggahan tersebut. Sebagian besar dari mereka merasa ikut berbahagia melihat kedekatan Erina dengan keluarga Kaesang.

Baca Juga:
6 Foto Terbaru Felicia Tissue, Kembali Eksis dan Kebanjiran Endorse!

Load More