Syahrini. (Instagram/princessyahrini)

Matamata.com - Bukan lagi rahasia bagi umum jika Syahrini selalu menjalani aktivitasnya dipenuhi dengan kemewahan. Istri dari Reino Barack ini bahkan pernah disebut dengan julukan Queen of Hermes Indonesia gara-gara koleksi tas dan sandalnya.

Aktif menggunakan media sosial, penyanyi Indonesia ini kerap membagikan momen ketika liburan bersama sang suami. Sejak merayakan ulang tahun di Singapura, ia belum kembali ke Indonesia dan menikmati liburan di negara sakura, Jepang.

Berada di Jepang, ia membagikan banyak aktivitas, mulai dari memilih perhiasan sampai jalan-jalan di Disneyland. Untuk yang terbaru, ia terlihat tengah berduaan dengan Reino Barack di Tokyo Camii Religious Centre, masjid terkenal di sana.

Baca Juga:
Selamat! Winona Willy Lahirkan Anak Pertama, Nama dan Wajahnya Sama-sama Cantik Bikin Gemas

Mengunjungi masjid tempat ia resmi menikah dengan Reino, Syahrini memang memilih gaya pakaian yang simpel. Meninggalkan warna cerah seperti oranye dan magenta, dirinya memadukan abu-abu, putih, dan biru.

Baca Juga:
Farel Prayoga Akui Bisa Beli Mobil dan Bangun Rumah, Berkah usai Sukses Menggoyang Istana Pakai Lagu 'Ojo Dibandingke'

Memiliki motif yang unik, syal Syahrini ini dijual ddengan harga 1,1750 USD. Jika dikonversikan ke mata uang Indonesia, harga syalnya mencapai Rp17 juta.

Penampilannya sekali lagi langsung mengundang banyak warganet untuk berkomentar. Apalagi dari atas sampai bawah, ia layaknya wanita yang menenteng kemewahan dan kekayaan.

Baca Juga:
Bonge Beberkan Alasan Haru Mengapa Tak Pilih Hadiah Umrah dari Raffi Ahmad

"Masya Allah gitu doang 17 juta kebeli motor beat min," kata warganet syok tahu harga syal Syahrini.

"Wih mantap, tiada hari tanpa Hermes," timpal yang lain.

Baca Juga:
Putri Delina dan Jeffry Reksa Dikabarkan Segera Tunangan, Tanggal 17 September Disebut-sebut

Load More