Fuji dan Thariq Halilintar. (Instagram/thofu.official)

Matamata.com - Fujianti Utami Putri atau yang dikenal dengan nama Fuji kembali disorot oleh publik karena outfit yang ia kenakan. Seperti biasanya, nama sang pacar, Thariq Halilintar pun ikut terseret.

Bukan karena baju Fuji terlalu terbuka, melainkan lantaran banyak yang mempertanyakan asal usul pakaiannya. Suatu momen, Fuji terlihat mengenakan pakain knit sembari mencoba memotret sesuatu di hadapannya.

Baca Juga:
Fuji Ikut Nimbrung Sesi Foto Geng Cendol, Ekspresi Shireen Sungkar Disorot: Dia Risih

Pada unggahan tersebut, Fuji tengah duduk di sebuah kursi sembari memegang HP. Ia mengenakan bawahan berwarna putih dan atasan dengan warna lebih gelap.

Walaupun dimasukkan ke dalam celana, merek dan harga bajunya tersebut akhirnya terungkap. Melansir dari akun Instagram tersebut, bajunya merupakan keluaran brand asal Inggris, Fred Perry.

Didesain simpel, memadukan hitam dan coklat, baju Fuji ini dikenal dengan koleksi bernama Fred Perry Jacquard Knitted Shirt. Walaupun mereknya tak seterkenal Gucci dan lainnya, harganya tetap tidak murah.

Baca Juga:
5 Fakta Red Balloon, Drama Baru Seo Ji Hye usai Adamas bareng Lee Sung Jae dan Lee Sang Woo

Dirancang dengan lengan pendek, baju yang dipakai Fuji harganya hampir Rp2,5 juta. Namun bukannya fokus dengan harga bajunya, warganet justru mempertanyakan hal lain.

Tak sedikit warganet yang berkomentar karena merasa pernah melihat baju ini. Hal ini lantaran bajunya mirip sekali dengan milik Thoriq.

Thariq Halilintar dan Fuji. (Instagram/@thariqhalilintar)

"Kaosnya couple-an ya sama Thor yang Uti lebih ke warna coklat kalo Thor item warna dasarnya," tebak warganet.

Baca Juga:
8 Potret Mawar AFI Dampingi Anak Opname di RS, Keberadaan Mantan Suami Dipertanyakan

"Di blog Thoriq dia bilang ke pelayan tokonya ada ukuran S.. apakah baju ini?" tanya warganet lainnya.

Momen langka pun datang ketika Thoriq Halilintar muncul di kolom komentar. Dirinya memberikan pengakuan bahwa baju tersebut adalah memang miliknya.

"Baju Thor Baju Uti," kata Thoriq Halilintar.

Baca Juga:
Hotman Paris Blak-Blakan Buka Rincian Gaji Para Asisten Pribadinya, Tembus Dua Digit!

Load More