Mayang (Instagram/maayang.lucyana)

Matamata.com - Sosok ayah mungkin menjadi orang yang paling berharga bagi seorang anak. Hal inilah yang mungkin dipikirkan oleh Mayang ketika ditanya mengenai sang ayah, Doddy Sudrajat.

Mayang baru-baru ini memberikan pengakuan tentang sosok Doddy Sudrajat. Pengakuannya tersebut ia beberkan melalui sebuah acara televisi, di mana ia diundang sebagai bintang tamu.

Momen Mayang jadi bintang tamu di acara televisi juga diabaikan oleh akun Instagram @bundsthetic. Dibagikan dalam bentuk video, terdengar jelas apa saja yang diungkapkan oleh Mayang di sana.

Baca Juga:
Keciduk Pegang Tangan Sandrinna Michelle, Junior Roberts Dirujak Netizen: Itu Anak di Bawah Umur

Sampai saat ini, video tersebut sudah ditonton sampai sekitar 10 ribu kali oleh warganet. Pada video tersebut, Mayang diminta untuk memberikan beberapa kata sebagai ucapan terima kasih kepada Doddy Sudrajat.

"Terima kasih telah menjadi Ayah terbaik," kata Mayang sebagai intro kepada pembawa acara.

Baca Juga:
Anak Sultan Gayanya Mahal, Baby Leslar Pakai Baju Gucci saat Diajak ke HUT SCTV

Adik Vanessa Angel itu menyampaikan terima kasih kepada sang ayah yang telah mengajarinya bermain gitar. Selain itu, Doddy Sudrajat juga memandunya untuk latihan vokal sehingga bisa menyanyi.

Menurut Mayang, tanpa Doddy Sudrajat, ia dan Vanessa Angel tak mungkin menjadi orang terkenal. Walaupun mungkin banyak orang yang tidak suka dengan ayahnya.

"Tanpa daddy, aku dan Kak Eca (Vanessa Angel) tak akan dikenal banyak orang," tambah Mayang ketika ditanya pendapatnya tentang sang Ayah.

Baca Juga:
Ikut Joget Aitakatta Bareng Iwan Fals, Flora JKT48 Kena Percikan Kembang Api di Panggung

Tak hanya itu, ia juga menyampaikan terima kasih kepada Tuhan karena telah memberikan sosok ayah yang luar biasa. Ketika menyampaikannya pun, Mayang terlihat menahan tangis.

Video tersebut juga mendapatkan respons dari warganet. Namun sayang, tak semua orang memiliki pemikiran sama tentang ayahnya.

"Iya-in," sentil seorang warganet.

Baca Juga:
Kahiyang Ayu Melahirkan Anak Ketiga, Nama Cucu ke-5 Presiden Jokowi Ini Disorot: Pasti Unik

"Tanpa Vannesa kali," koreksi warganet.

"Mungkin maksudnya dia. Kalo dia ga berbuat onar dan malu-maluin ga mungkin mayonaise dikenal orang wkwkwkwk," tambah lainnya.

Load More