Happy Salma. (Instagram/@happysalma)

Matamata.com - Semenjak menikah dengan Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa, Happy Salma memang menghabiskan sebagian besar waktunya di Bali. Melalui pernikahan dengan orang Bali ini, Happy Salma dikaruniai dua orang anak, satu putri dan satu putra.

Putri Happy Salma yang bernama Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa kini berusia tujuh tahun. Happy Salma sendiri kerap membagikan foto bersama sang putri.

Potret Harmonis Happy Salma dan Suami (Instagram/@happysalma)

Kini, aktris pemain film Nana karya Kamila Andini ini membagikan unggahan yang langsung jadi sorotan publik. Tak tanggung-tanggung, ia memamerkan seperti apa dirinya di masa lalu.

Baca Juga:
Pesulap Merah Pamer Nongkrong Bareng Sule: Gue Bersama Orang yang Pakai Penglaris

"1995 dan 2022," tulis Happy Salma di Instagram pada Kamis (25/8/2022). Sampai saat ini, unggahan Happy Salma sudah mendapatkan sekitar 1,3 ribu likes.

Pada unggahan tersebut, ia memamerkan tiga jenis foto dan dua kolase. Untuk kolase pertama, ada foto dirinya pada tahun 1995 dan potret terkini pada tahun 2022.

Baca Juga:
Ikut Joget Aitakatta Bareng Iwan Fals, Flora JKT48 Kena Percikan Kembang Api di Panggung

Sementara itu, di sebelah kanan, ada foto dirinya yang terkini. Ia mengenakan pakaian motif garis-garis, dengan aksen songket di bawah dan pergelangan tangan.

Satu-satunya persamaan dari kedua foto tersebut adalah senyumannya yang masih terlihat manis. Tak hanya itu, masih berusia 15 tahun saat tahun 1995, dirinya terlihat awet muda saat ini.

Pada kolase kedua, ia menyandingkan potret jadulnya dengan foto putri sulugnya. Dipanggil dengan Cok Kina, putrinya mengenakan dress putih dan tersenyum malu-malu ke kamera.

Baca Juga:
Kahiyang Ayu Melahirkan Anak Ketiga, Nama Cucu ke-5 Presiden Jokowi Ini Disorot: Pasti Unik

Unggahan Happy Salma ini mengundang warganet untuk berkomentar. Ada yang takjub dengan awet mudanya dan ada yang memuji kecantikan putrinya.

"Kina dan Mama, mirip manisnyaa," kata seorang warganet.

"Aduhhh gemes ama Kina," komentar lainnya.

Baca Juga:
Jessi Bantah Rumor Gabung Agensi Antenna Music!

"Ini Kak Happy makan apa yah? Wajahnya bisa awet banget," tambah yang lain.

Load More