Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Irish Bella gelar summer party. (Instagram/_irishbella_)

Matamata.com - Tak menunggu waktu lama sampai mingguan, pasangan artis Irish Bella dan Ammar Zoni akhirnya menunjukkan wajah anak keduanya.

Melalui postingan di channel YouTube Aish TV, mereka memperkenalkan putri kecilnya ke publik. "The Queen is born!" judul video yang tayang pada Kamis (25/8/2022).

Dalam video itu, tampak sang bayi yang masih merah baru lahir terlihat jelas wajahnya. Sekilas banyak yang menilai kalau sangat mirip dengan Air Rumi kakaknya.

Baca Juga:
King Nassar Kepincut Pesona Nathalie Holscher, Netizen: Move On dari Dessy Ratnasari?

"Penantian ini telah berganti dengan perasaan yang bahagia. Bayi perempuan yang cantik kini hadir melengkapi keluarga kami. Teruntukmu Our Little Queen, Terima kasih sudah memilih kami dan berjuang semasa di kandungan Mommy.. Kita akan berbahagia bersama.. 23 Agustus 2022," keterangan yang dituliskan sebagai bentuk ungkapan rasa syukur keluarga Irish Bella.

Tak hanya wajah cantik adik Air Rumi, bayi yang lahir pada 23 Agustus 2022 juga diungkap namanya. Bayi perempuan itu diberi nama Ara Puti Sabai Akbar.

Anak Kedua Ammar Zoni dan Irish Bella (Youtube)

Hanya saja Irish Bella dan Ammar Zoni belum menjelaskan apa arti di balik nama indah tersebut.

Baca Juga:
Main Film Mumun, Acha Septriasa Perankan 3 Karakter Berbeda Sekaligus

Banyak netizen yang terkesima dengan wajah cantik sekaligus pemilihan nama anak Irish Bella dan Ammar Zoni.

"Welcome to the world the Queen "Ara Puti Sabai Akbar", cantik nian parasmu nak...masyaAllah. Selamat ya daddy Ammar dan mommy Ibel ats kelahiran putrinya smg menjadi anak yg sholeha, penyejuk hati yg sll membawa kebahagiaan dan membanggakan kedua org tuanya...aamiin tabarakallah. Vlognya keren, flashback 3thn lalu yg kini telah tergantikan dgn sepasang buah hati yg menawan parasnya...masyaAllah sungguh indah anugerahMu yaa Allah, ikut haru dan bahagia," komentar netizen.

"Alhamdulillah vlog the Queen is born  tayang juga MasyaAllah cantiknya baby Ara Puti Sabai akbar seperti mommynya dan mirip banget sama Abang air vlognya keren banget serasa nonton film semoga baby Ara menjadi anak yang Sholeha sehat pintar tumbuh normal berbakti kepada orang tua dan berguna bagi Nusa bangsa dan agama amiin ya Allah," komentar netizen lain.

Baca Juga:
Acha Septriasa Tunjukkan Foto Jadi Pocong di Film Mumun, Respons Anak Kocak: Kaya Mermaid

Anak Kedua Ammar Zoni dan Irish Bella (Youtube)

"Masya Allah Ara Puti Sabai Akbar, baru nongol kedunia langsung glowing, ini yg dinamakan cantik sejak lahir. Jadi anak Sholehah ya nak, cantik paras dan hatinya," komentar yang lain.

"Namanya indah banget, babynya cantik putih sehat selalu mommy dan baby," tambah yang lainnya.

Baca Juga:
Daniel Mananta Dituding Jadi Orang Radikal Perkara Undang Ustaz Abdul Somad: Alhamdulillah Dapat Hidayah

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More