Adzam dan Nathalie Holscher (Instagram/nathalieholscher)

Matamata.com - Tak lama setelah resmi bercerai dengan komedian Sule, Nathalie Holscher semakin gencar dijodohkan dengan orang lain. Saat ini, yang ramai diperbincangkan dan dijodohkan dengannya tak lain adalah sosok Frans Faisal.

Frans Faisal sendiri adalah adik dari mendiang suami Vanessa Angel,  Febri Andriansyah. Sejak kakaknya dan Vanessa Angel meninggal dunia, ia turut membantu untuk merawat keponakannya, Gala Sky bersama keluarga.

Mungkin dari sinilah ia beberapa kali menjadi sorotan dan muncul ke hadapan publik. Ditambah lagi, Vanessa juga diceritakan dekat dengan Nathalie Holscher sejak lama.

Baca Juga:
Kini Sukses Besar, Tangis Abah Lala Pecah Ungkap Cerita Sedih di Balik Lagu Ojo Dibandingke

Sementara itu, Nathalie sendiri belum memberikan kabar atau kode lainnya tentang pria pengganti Sule. Ia lebih memilih untuk berfokus untuk merawat anaknya, Baby Adzam.

Potret Adzam Temani Nathalie Holscher Kerja (Instagram/@nathalieholscher)

Meskipun begitu, dirinya beberapa kali memang kedapatan bertemu dengan Frans Faisal. Kabar kedekatan keduanya ini semakin mencuat dan membuat publik menjadi penasaran dengan hubungan keduanya.

Seperti yang terbaru ini, Nathalie Holscher sempat membagikan instastory, memperlihatkan Baby Adzam bersama Frans Faisal. Ceritanya, mereka tengah menikmati waktu jalan-jalan di mall.

Baca Juga:
Jenguk Atta Halilintar Sebentar, Thariq Halilintar Dituduh Netizen cuma Pansos

Tentu saja Nathalie ingin yang terbaik untuk putranya dan memberikan kebahagiaan yang berhak didapat oleh Baby Adzam. Momen kebersamaannya bersama Frans dan Baby Adzam juga terunggah di Instagram oleh Oma Gala.

Pada unggahan tersebut, tampak Nathalie Holscher yang berdiri di samping Oma Gala. Sementara itu, Baby Adzam tampak sangat nyaman berada di gendongan Frans Faisal.

Baca Juga:
10 Potret Oki Setiana Dewi Dakwah di Papua, Totalitas Pakai Aksesoris Baju Adat

Walaupun lebih muda daripada Nathalie, warganet semakin gencar menjodohkan keduanya. Tak sedikit yang berharap keduanya memang dijodohkan bersama.

"Masya Allah, Adzam kayaknya nyaman banget nemplok di Om Frans..," kata seorang warganet.

"Oma kasih restu buat bunda dokz ," tambah lainnya.

Baca Juga:
Jessica Mila Bicara soal Pernikahan: Rencananya Nggak Tahun Ini, Tahun Depan

"Adzam nyaman banget sama da Frans ," kata lainnya.

"Uda mau gak sih jadi ayah sambungnya adek Adzam? Mau lah yah," ujar netizen yang lain.

Load More