Yohanes Endra | MataMata.com
Gaya Kondangan Prilly Latuconsina. (Instagram/@prillylatuconsina96)

Matamata.com - Prilly Latuconsina belakangan cukup tertutup dengan kisah asmaranya. Namun, ucapannya saat jadi host HUT SCTV ke-32 baru-baru ini membuat banyak orang curiga kalau dia sebenarnya sudah punya gandengan.

Menilik video yang diunggah akun gosip, Prilly Latuconsina mengomentari pasangan yang ada di depannya, yakni Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Mau bagaimanapun ini memang pasangan udah dipilih, dan sosok yang tak terganti sih sampai kapanpun itu. Ya kan sweet banget. Ngomong-ngomong tak terganti, kita dengerin aja nggak sih Kahitna nyanyi 'Tak Kan Terganti,'" kata aktris kelahiran 1996 itu.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Pamer Kakinya Memar-Memar, Ternyata gegara Lakukan Hobi Ini

"Boleh nggak aku titip pesan sponsor. Aku juga mau mempersembahkan lagu ini untuk yang lagi nonton mungkin," kata Prilly malu-malu, mengisyaratkan ada sosok spesial yang menyaksikan acara ini.

Alhasil, banyak yang penasaran apakah Prilly Latuconsina saat ini memiliki sosok spesial. Dugaan Prilly punya pasangan diperkuat oleh celetukan Raffi Ahmad soal cincin tunangan.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Terbaring Lemas Dipasangi Selang Infus, Publik Syok Lihat Kondisinya

Prilly Latuconsina. (TikTok/@aliprillymood)

"Prilly, cincin tunangannya kok nggak dipake sih?" tanya ayah dua anak itu.

"Eh pakai sarung tangan. Nggak bisa diledekin," jawab Prilly tertawa sambil menunjukkan tangannya.

Raffi Ahmad mungkin hanya bercanda soal cincin tunangan. Namun banyak yang bertanya-tanya siapa sosok spesial yang dimaksud Prilly Latuconsina.

Baca Juga:
10 Momen Prilly Latuconsina Ngopi Bareng Henry Lau, Akrab Kayak Teman Lama dari Korea

Bintang film 12 Cerita Glen Anggara itu sebelumnya menjalin hubungan dengan Irzan Faiq. Namun menurut Prilly, mereka memutuskan jadi teman saja sejak Oktober 2021.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More