Gilang Bhaskara (Instagram/gilbhas)

Matamata.com - Viral video pria menampar seorang sopir busway hanya karena persoalan jalan. Awalnya video ini diunggah dan diviralkan oleh sebuah akun Twitter bernama @ganarmdhn.

Video tersebut diunggah oleh akun Twitter tersebut pada Kamis (25/8/2022) kemarin. Sampai Jumat (26/8/2022), video ini sudah ditonton sampai sekitar 923 ribu kali oleh warganet.

"Ditunggu video nangis-nangis dengan muka melasnya meminta maaf, Mas," tulis pemilik akun Twitter tersebut.

Baca Juga:
6 Fakta Film Mencuri Raden Saleh, Bermula dari Ide Iseng hingga Habiskan Biaya Rp20 M

Pada videonya, terlihat seorang pria yang sedang berdebat dengan pria yang ada di dalam busway. Pria yang di dalam busway tersebut tak lain adalah sang sopir.

Potret mobil penampar sopir busway (Twitter/ganarmdhn)

Berdasarkan pada apa yang ditulis di dalam videonya, terlihat bahwa keduanya bedebat hanya perkara jalan. Video ini juga diambil dari seseorang yang memang duduk di depan, dekat sopir busway tersebut.

Awalnya, sopir tersebut khawatir akan menyenggol mobil yang akan melewati buswaynya. Namun ternyata kondisinya, mobil tersebut yang jalan tidak sesuai dengan jalurnya dan terlalu mepet.

Baca Juga:
Hibur Atta Halilintar di Rumah Sakit, Thariq Halilintar Malah Ngenes Dicuekin

Namun kemudian apa yang dikhawatirkan pun terjadi. Ia yang mengendarai mobil pun langsung turun dari kendaraannya dan menghampiri sopir busway.

Hal yang paling menarik perhatian ada pada pria dari mobil tersebut. Sembari marah-marah, ia memberikan pukulan dan tamparan kepada sang sopir busway.

Dianggap tidak sopan dan terlalu kasar, pria ini pun sempat menjadi viral. Tak hanya itu, momen tersebut juga disoroti oleh komika Indonesia, Gilang Bhaskara.

Baca Juga:
Arti Lirik Ojo Dibandingke - Denny Caknan feat. Abah Lala, Dipopulerkan Farel Prayoga

Gilang Bhaskara, Uus, dan Boris Bokir. (Instagram/gilbhas)

"Tidak mau ngejudge dari stiker di mobilnya. Tidak mau ngejudge dari stiker di mobilnya. Tidak mau ngejudge dari stiker di mobilnya. Tidak mau ngejudge dari stiker di mobilnya. Tidak mau ngejudge dari stiker di mobilnya," tulis Gilang di Twitter pada Jumat (26/8/2022).

Hal ini dikarenakan pada mobil tersebut, terlihat sekilas stiker bertuliskan polisi di bagian kiri. Warganet pun memberikan komentar.

"Keluarga besar pasukan Sambo," kata warganet.

Baca Juga:
Perjalanan Cinta Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Saling Cinta Sejak di Bangku SMP

"Ide buat stiker kendaraanmu," tambah lainnya.

Load More