Ade Wismoyo | MataMata.com
Luna Maya dan Syahrini. (Suara.com)

Matamata.com - Luna Maya baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-39 yang jatuh pada Jumat (26/8/2022) kemarin. Luna Maya pun memperingati hari lahirnya itu secara sederhana dihadiri orang-orang terdekat termasuk sang ibu.

Momen manis perayaan ulang tahunnya itu dibagikan oleh sang aktris lewat akun Instagram @lunamaya. Ia mengaku siap menghadapi apapun dalam kehidupannya yang sudah berlangsung selama 39 tahun ini.

Baca Juga:
Transformasi Riasan Wanita Ini Disebut Mirip Ibu Putri Sambo: Kirain Tutorial Bu PC ke Mako Brimob

Sebuah akun gosip di Instagram kemudian mengunggah kembali momen lama saat Syahrini mengucapkan selamat ultah pada Luna Maya. Diketahui saat itu hubungan keduanya masih rukun dan dekat sebagai teman, kurang lebih 13 tahun lalu.

Luna Maya dan ibunya (instagram/@lambe_danu_official99)

Dalam video itu tampak Syahrini mengucapkan doa terbaiknya untuk Luna Maya yang berulang tahun ke-26. Ia berharap agar kesuksesannya dan Luna Maya dapat bertahan lama hingga mereka tua.

"Happy birthday Luna, happy birthday Luna, happy birthday Luna," kata Syahrini dalam cuplikan video yang diunggah akun @lambe_danu_official99.

Baca Juga:
Adu Tajir Isi Dompet Hotman Paris Vs Raffi Ahmad: Kalau Ketemu Cewek, Hati-hati di Jalan!

"Happy Birthday Luna Maya yang ke 26, semoga semakin glow, glow, glow, semoga kesuksesan Luna bisa sampai tua, aamiin," sambung Syahrini.

Luna Maya dan ibunya (instagram/@lambe_danu_official99)

Melihat video tersebut, para netizen lantas menyentil Syahrini yang sempat mengaku tak kenal dengan Luna Maya.

"Katanya nggak kenal?" komentar salah seorang netizen, "Ko ngucapin ultah. Kan nggk kenal? Gimana sihh ini? Tetangga ko gitu sihh?" sahut netizen lain.

Baca Juga:
6 Superhero Marvel yang Ada versi Cowok dan Cewek, Terbaru She-Hulk

"Katanya gak kenal kok ngucapin HBD," komentar salah seorang netizen.

Load More