Ade Wismoyo | MataMata.com
Gaya Liburan Syahrini ke Jepang (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Syahrini merupakan salah satu penyanyi terkenal yang kerap menuai sorotan publik. Tidak hanya itu, ia juga identik dengan penampilan cetar dan mewah.

Meski begitu, semenjak menikah dengan pengusaha Reino Barack, penampilan Syahrini jauh lebih elegan dan sederhana. Ia tak lagi mengenakan bulu mata cetar ataupun rambut bergaya jambul khatulistiwa. Dirinya bahkan memutuskan untuk berhijab setelah menikah.

Baca Juga:
Lama Menepi di Pesantren, OOTD Tasyi Athasyia saat Jalan-jalan Tuai Pujian: Seneng Banget Sekarang Pakai Kaos Kaki

Koleksinya pun beragam mulai dari perhiasan, tas, sandal, hingga syal.

Baru-baru ini Syahrini mengunggah OOTD terbarunya kala berada di Tokyo. Ia terlihat elegan memadukan atasan berwarna hitam dan celana denim.

Gaya Liburan Syahrini ke Jepang (Instagram/@princessyahrini)

Dengan pose duckface Syahrini terlihat cantik sembari menenteng tas Hermes seharga Rp1,2 Miliar. Penampilannya kali ini cukup mencolok karena memakai alas kaki oranye dari merek yang sama.

Baca Juga:
Sering Pakai Baju Seksi, Ayu Dewi Disentil Anak Sendiri Viral: Mak Jleb!

Menurut penelusuran akun fashionsyahrini2, sandal Hermes ini merupakan Oran Sandal dengan potongan huruf H yang khas. Uniknya, sandal ini berhiaskan bulu-bulu.

Sandal model ini mirip dengan milik selebritis ternama Hollywood, Kylie Jenner. Ia mendapatkan hadiah sandal tersebut ketika ulang tahun beberapa waktu lalu.

Harganya pun tentu tidak murah. Akun ini menjelaskan harganya mencapai Rp12,7 Juta.

Baca Juga:
Dj Katty Butterfly Nge-DJ Pakai Baju Seksi: Jangan Dibully, Bisa Jadi Lebih Alim

Artis Indonesia dengan Tarif Endorse Termahal. (Instagram/princessyahrini)

Meski bukan sandal termahal yang dimiliki oleh Syahrini namun harganya tetap membuat warganet mengelus dada. Seorang warganet berkomentar, "gemes banget sama sandalnya, lucu. Tapi harganya nggak lucu."

"Sandal harga motor," celetuk salah satu warganet.

"Sandal doang Rp12 Jutaa, wahgelaseh," tambah warganet lain.

Baca Juga:
Peluk dan Kecup Mbak Lala, Attitude Rafathar ke Babysitter Bikin Netizen Meleyot

Namun tak sedikit pula yang memberikan pujian atas sandal baru ini. Salah seorang warganet menulis, "lucu min sandalnya, oranye berbulu." (Rafidah Raihany)

Load More