Ade Wismoyo | MataMata.com
Soimah dan Farel Prayoga (instagram/@showimah)

Matamata.com - Penyanyi cilik Farel Prayoga mendapat dukungan dari artis Soimah saat kini namanya dinyinyiri karena dianggap tak pantas menyanyikan lagu bertema cinta-cintaan orang dewasa.

Sebelumnya, nama Farel Prayoga menjadi viral setelah tampil di Istana Negara saat acara upacara bendera di Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77 pada 17 Agustus 2022 lalu.

Baca Juga:
Putri Delina Kerasukan Hantu di Film Wakaf, Malah Disebut Salah Peran: Nggak Bakal Nonton Gue

Melihat banyak orang yang menyinyiri bahkan mengkritik Farel Prayoga yang memang gemar membawakan lagu dangdut bertema cinta, Soimah ikut membela.

Menurut Soimah, netizen atau siapa saja yang nyinyir tak seharusnya mengkritik atau julid pada penyanyi cilik asal Banyuwangi itu. Karena itu memang sudah rejeki bocah yang kini masih duduk di bangku 6 SD ini.

Lagu Viral yang Dibawakan Farel Prayoga (YouTube Mahakarya Record [OFFICIAL])

"Kalau ada anak beruntung jangan diiriin, kalau kamu iri ya berarti kamu protes sama Gusti Allah. Ngerti nggak?" pesan Soimah makjleb menyinggung siapa saja yang sudah menyinyiri Farel.

Baca Juga:
Dijuluki Queen of Hermes, Sendal Bulu Syahrini Disorot: Lucu tapi Harganya Nggak Lucu

Selain itu, Soimah sampai bingung mengetahui kenyataan kalau banyak akun sosial media yang mengatasnamakan Farel Prayoga saking bocah ini viral.

"Mau nge tag Farel sampe bingung, IG di palsu banyak orang, semalem dah di kasih tau tapi lupa, IG nya yg asli apa ya? @koko_ko_koko," pungkasnya dalam caption postingannya pada Jumat (26/8/2022).

Profil Soimah. (Instagram/@showimah)

Soimah juga sambil mengunggah foto bersama Farel Prayoga saat diundang ke acara TV yang dibawakannya.

Baca Juga:
Lama Menepi di Pesantren, OOTD Tasyi Athasyia saat Jalan-jalan Tuai Pujian: Seneng Banget Sekarang Pakai Kaos Kaki

Sementara itu, beberapa netizen mengaku setuju dengan Soimah yang membela Farel Prayoga.

"Betul sekali. Sudah Rezekinya itu anak apapun alasannya itu sudah rezekinya dia," komentar netizen.

"Bener mak,,,,akeh seng iri macak peduli neng bocah kui,,,,semangat yo leeee @farelprayoga__official," celetuk netizen lain.

Baca Juga:
Sering Pakai Baju Seksi, Ayu Dewi Disentil Anak Sendiri Viral: Mak Jleb!

"Sudah terlihat dari auranya, anak ini calon bintang, walaupun anaknya sederhana, semoga mendapat keberkahan," komentar yang lain.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More