Ade Wismoyo | MataMata.com
Kiky Saputri (instagram)

Matamata.com - Momen mengharukan terlihat saat komika Kiky Saputri bertemu dengan putri Parto Patrio yang bernama Riri. Video itu baru-baru ini viral kembali dan menguak kehidupan masa kecil komika 28 tahun yang tak terduga.

Dalam video tersebut, Kiky Saputri tampak tak bisa menahan tangis saat dipertemukan dengan Riri. Dia langsung memeluk sahabat masa kecilnya.

Baca Juga:
Tante Lala Diundang ke Podcast Deddy Corbuzier, Tulisan di Bajunya Bikin Pusing

Menurut Kiky, Riri sebagai anak artis dulu tulus ingin berteman dengannya yang waktu itu bukan siapa-siapa bahkan dari keluarga biasa saja.

Keluarga Kiky bahkan tergolong menengah ke bawah yang jauh dari kemewahan. Namun berkat Riri, dia jadi bisa merasakan makanan enak hingga liburan ke luar kota bersama keluarga Parto Patrio.

Kiky Saputri (instagram)

"Riri adalah orang yang bisa membawa Kiky ke tempat makanan-makanan enak, bisa merasakan berenang di kolam renang mewah," ucap Kiky mengenang kebaikan Riri putri Parto.

Baca Juga:
5 Fakta Misellia Ikwan, Mantan Pacar Jess No Limit

Riri juga mengajak Kiky saat libur sekolah untuk liburan ke Yogyakarta hingga Bandung.

"Dulu kalau liburan sekolah, Riri ngajak aku ikut liburan ke Jogja, Bandung bareng keluarganya Om Parto," beber Kiky yang membuat Riri kaget karena masih dikenang baik oleh sahabatnya.

Parto juga menceritakan kalau dulu Kiky pernah disuruh menemani putrinya untuk les Bahasa Inggris. Dia pun dibiayai secara gratis oleh keluarga Parto Patrio.

Baca Juga:
Via Vallen Lupa Nama Lagu saat Konser, Netizen Salfok Berat Badan: Kayaknya Lagi Hamil

Kiky Saputri (instagram)

"Jadi aku bisa les bahasa Inggris karena Riri dan Om Parto," ucap Kiky sambil menangis.

Parto pun ternyata masih mengingat kenangan bersama Kiky Saputri saat kecil. Menurutnya, Kiky sering membawa kantong kresek ketika naik mobil karena takut muntah.

Ada juga potret masa kecil Kiky dan Riri yang bikin ngakak saat dilihat sekarang.

Baca Juga:
Pesulap Merah Diminta Bongkar Trik Dugaan Investasi Bodong Ustaz Yusuf Mansur, Begini Jawabannya

Dari pengakuan Kiky Saputri, banyak netizen yang jadi menyanjung sikap keluarga Parto Patrio. Meski sudah menjadi artis terkenal namun tetap berteman dengan siapa saja.

"Berarti keluarga om parto emang baik banget, ga pilih-pilih bertemen," komentar netizen.

"Mas parto memang berarti sifatnya baik, anaknya juga simple dan down to earth," celetuk netizen lain.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More