Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)

Matamata.com - Salah satu stasiun televisi terbesar di Indonesia, RCTI baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-33 pada Rabu (24/8/2022). Dirayakan dengan serba mewah, acara HUT RCTI ini dihadiri oleh banyak artis, termasuk Amansa Manopo.

Lawan main dari Arya Saloka ini langsung menjadi perhatian karena penampilannya. Tak hanya mengenakan dress yang memesona, Amanda juga tampil dengan menyanyikan lagu berjudul Suara Hatiku.

Momen Amanda Manopo ini juga dibagikan melalui akun Instagram Official milik RCTI pada Kamis (25/8/2022) lalu. Pada kesempatan tersebut, ia mengenakan dress dengan warna dominan mustard.

Baca Juga:
Beri Tips agar Pria Tidak Selingkuh, Lee Jeong Hoon malah Kena Nyinyir

Tak hanya itu, wanita keturunan Filipina dan Spanyol ini juga mengejutkan penggemar dengan penampilannya yang lain. Menanggalkan dress mustard yang dipakai sebelumnya, ia menggantinya dengan outfit yang lebih seksi.

Amanda Manopo menjatuhkan pilihan pada sebuah dress putih yang modelnya bak putri duyung. Selain itu, dress ini juga sekilas memperlihatkan bagian tubuhnya yang sebelumnya tertutup.

Baca Juga:
Viral Video Fans Tak Sengaja Ketemu Nikita Mirzani, Sikapnya Jadi Perbincangan

Yenty Tan sendiri dikenal sebagai brand pakaian yang merancang beberapa gaun pengantin. Tak heran jika model dress Amanda Manopo ini sekilas mirip gaun pengantin.

Dikenal dengan nama Silver Mix Gold Mermaid Dress, ternyata dress ini dipakai Amanda dalam bentuk sewaan. Walaupun begitu, hanya untuk menyewa, Amanda harus merogoh dana sampai Rp10 juta.

Baca Juga:
11 Potret Rumah Dodit Mulyanto Bergaya Modern dengan Kandang Burung Besar seperti Hutan

Memiliki model yang transparan di bagian dada, dress ini langsung mendapatkan komentar dari warganet. Ada yang memujinya seperti bidadari. Namun ada yang memberikan kritik.

"Kau bidadari jatuh dari surga," kata seorang warganet.

"Cantik anggun sexi, tapi kurang elok untuk konsumsi pemirsa tipi," tambah lainnya.

Baca Juga:
Ariel Tatum Bikin Girang Ngaku Doyan Banget Pete: Akhirnya Kita Ada Persamaan Ya Mba!

Load More