Nur Khotimah | MataMata.com
Sarwendah dan Thania Putri Onsu. (Instagram/@thaniaputrionsu)

Matamata.com - Sarwendah kembali membagikan kesehariannya lewat konten media sosial. Kali ini, Sarwendah mengunggah momen mengantar anak ke sekolah. Baju Sarwendah saat antar anak sekolah pun cukup mencuri perhatian.

Momen mengantarkan anak ke sekolah dibagikan Sarwendah di akun TikTok miliknya, @sarwendahofficial, pada Sabtu (27/8/2022). Sekarang giliran si bungsu, Thania, yang diantarkan sang bunda ke sekolah.

Video berdurasi sekitar 22 detik itu kebanyakan direkam di dalam mobil selama perjalanan menuju sekolah Thania. Sarwendah membuka videonya dengan momen Thania sarapan di mobil.

Baca Juga:
Nagita Slavina Pamer Pakai Baju Bolong-bolong Banjir Sanjungan: Mahal Banget Auranya

Saat berangkat, Thania tentu saja sudah tampil rapi mengenakan seragam sekolah. Tak lupa pemilik nama lengkap Thania Putri Onsu itu memakai jam lucu di tangan kanannya.

Berbeda dengan Thania, Sarwendah justru terlihat tidak dandan necis ketika mengantar putrinya. Artis cantik itu santai masih mengenakan daster andalannya meski hendak ke sekolah sang anak.

Sarwendah pakai daster bersama Thalia dan Thania.  (Instagram/sarwendah29)

Sarwendah hanya menata rambut seadanya dengan jedai warna hitam. Mantan member Cherrybelle tersebut juga terlihat tak memoles wajahnya dengan makeup saat mengantar anaknya.

Baca Juga:
8 Momen Ultah Baby Sarah Anak Ahok, Akrabnya Puput Nastiti Devi dengan Adik Ipar Disorot

Sontak, penampilan Sarwendah saat mengantar anak sekolah pun mencuri perhatian. Banyak yang memuji sifat sederhana Sarwendah karena hanya memakai daster ke sekolah putrinya.

"Orang kaya yang real sederhana, baik hati. Sehat-sehat kak Sarwendah sekeluarga," kata netizen. "Sederhana banget kak Sarwendah," imbuh yang lain. "Orang kaya yang sesungguhnya," tulis lainnya.

"The real emak-emak berdaster nganter anak sekolah, tapi pake alphard," celetuk lainnya. "Orang kaya tapi sederhana. Nganter anak aja bajunya daster. Suka banget sama kesehariannya kak Sarwendah," pungkas netizen.

Baca Juga:
Beda Sikap Ashanty saat Bertemu Fuji dan Lesti Kejora di Ultah Rafathar Disorot Netizen

Selama ini, Sarwendah memang dikenal sebagai artis yang hobi pakai daster. Bahkan ia sampai membuat merek daster sendiri dan menjajakan produknya ke seluruh Indonesia.

Load More