Momen Rayyanza Masuk Kandang Harimau (YouTube/ransentertainment)

Matamata.com - Segala cerita dalam kehidupan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu menjadi sorotan publik sampai hari ini. Bahkan semenjak kelahiran Baby Rayyanza, keluarga sultan ini selalu berhasil membuat warganet semakin perhatian.

Seperti baru-baru ini, Nagita menyempatkan waktu untuk membuat konten dengan anak keduanya, Rayyanza. Bayi dengan julukan Cipung ini membuat konten dalam bentuk video, dengan menerima banyak pertanyaan dari sang Bunda.

Konten ini, seperti biasanya, diunggah oleh Nagita Slavina di akun Instagram @raffinagita1717 pada Kamis (27/8/2022).

Baca Juga:
Beda Sikap Ashanty saat Bertemu Fuji dan Lesti Kejora di Ultah Rafathar Disorot Netizen

Pada video tersebut, terlihat Nagita yang duduk santai di atas salah satu sofa mewahnya di rumah. Ia mengenakan outfit yang simpel, memadukan legging hitam dan kemeja motif.

Sementara itu, Baby Rayyanza duduk dengan nyaman di paha Nagita Slavina. Dirinya mengenakan kaos abu-abu dengan celana motif yang menggemaskan.

Baca Juga:
6 Rahasia Gus Samsudin yang Dibongkar Mantan Kameramen, Keris Petirnya Bikin Kesetrum

Raffi Ahmad, Rayyanza, dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Pada awal video, Nagita meminta Rayyanza untuk memilih antara sekolah di SD atau SMP dahulu. Setelah beberapa menit berlalu, Cipung memilih gambar berseragam SD.

Tentu saja ini dianggap sebagai jawaban yang tepat. Kemudian datang pertanyaan yang kedua, yang lebih sulit untuk dijawab.

Diminta memilih antara sultan Yogya atau sultan Arab, Cipung hanya diam selama beberap detik. Namun akhinya ia memilih versi lokal dan menjadi sultan Yogya.

Baca Juga:
Diperlakukan Berbeda oleh Netizen, Ria Ricis Ngiri ke Nanda Arsyinta: Apa Karena Dia Goodlooking?

Bagian menarik ada pada momen ketika dia diminta memilih buaya atau pinguin. Belum sempat memilih, langsung muncul beberapa fotonya mengenakan kostum buaya.

Unggahan dalam bentuk video ini langsung saja dibanjiri komentar oleh warganet. Walaupun mengenakan kostum buaya, banyak yang justru memberikan pujian terhadap Cipung.

"Kalo buayanya gini sih rela digigit," kata seorang warganet.

Baca Juga:
Beri Tips agar Pria Tidak Selingkuh, Lee Jeong Hoon malah Kena Nyinyir

"Buayanya gini mah mau lucu banget ," tambah yang lain.

"Buaya segemoy ini, aku culik," komentar lainnya.

Load More