Sandra Dewi (instagram/@sandradewi88

Matamata.com - Sandra Dewi tetap rajin membagikan potret dirinya di Instagram. Tak jarang, Sandra Dewi memamerkan outfit yang dikenakan olehnya melalui akun sosmed miliknya.

Seperti yang terbaru, Sandra Dewi mengunggah foto cantiknya untuk menyambut akhir pekan. Penampilan Sandra Dewi dalam unggahan tersebut pun lagi-lagi berhasil menarik perhatian.

Baca Juga:
Potret Sederhana Nikita Willy Ajak Jalan-jalan Baby Izz di Taman, Wajah Bayinya Makin Bule Bikin Salfok

"Yeay weekend," tulis Sandra Dewi di Instagram pada Jumat (26/8/2022). Sampai hari ini, Sabtu (27/8/2022), unggahannya di Instagram ini sudah mendapat lebih dari 7 ribu tanda suka dari warganet.

Pada unggahannya, ia tampak berdiri di sebuah ruangan yang jelas memancarkan elegansi dan kemewahan. Selain itu, sofa serta karpet tampak di foto pun sepertinya tidak murah.

Sandra Dewi mengenakan atasan dengan tali spaghetti berwarna tosca. Atasan tersebut dimodel dengan tali di bagian tengah dan rok yang menjuntai dengan warna cream.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Pamer Kebersamaan dengan Frans Faisal, Malah Kena Tegur

Ternyata outfit tersebut ia dapatkan dari toko N O . V E . R É yang berkolaborasi dengan Kiki Siantar Huillet. Untuk mempercantik penampilannya, ia memakai sebuah bando dengan warna senada.

Unggahan Sandra Dewi tersebut langsung menjadi sorotan. Selain gayanya yang kece, netizen rupanya dibuat salah fokus dengan salah satu bagian tubuh Sandra Dewi di foto tersebut.

Baca Juga:
Livy Renata Ketemu Orang Tua Verrell Bramasta, Bajunya Dikritik: Kurang Berkelas

Rupanya sejumlah netizen menyoroti bagian kakinya yang berbeda warna. Mengenakan sandal perak dengan pernak-pernik, pergelangan kakinya membuat netizen ramai berkomentar.

"Ngeditnya gimana badan putih kaki bawah kok hitam sih," kata seorang warganet.

"Salfok sama kakinya Bund," tambah yang lain.

Baca Juga:
Atta Halilintar Akhirnya Pulang dari Rumah Sakit, Reaksi Baby Ameena Jadi Sorotan

"Kakinya kok item sayang? hmm," tanya lainnya.

Load More