Yohanes Endra | MataMata.com
Fuji dan Thariq Halilintar. (Instagram/fuji_an)

Matamata.com - Kisah cinta Fuji dan Thariq Halilintar terus menerus menjadi sorotan para netizen di media sosial. Sebagai pasangan muda yang sedang dimabuk asmara, Fuji dan Thariq dikenal tak malu-malu menunjukkan kasih sayang satu sama lain hingga dijuluki budak cinta alias bucin.

Namun baru-baru ini, sebuah video amatir merekam aktivitas sepasang muda-mudi di klub malam. Pasangan muda tersebut diduga Fuji dan Thariq Halilintar.

Baca Juga:
Ashanty Posting Pesan Bijak usai Dikira Cuekin Fuji, Foto Terbarunya Banjir Hujatan?

"Ada yang kenal???? Pasangan Terbucin 2022," tulis pengunggah video yang dibagikan ulang akun pakde.brengos pada Sabtu (28/8/2022).

Beredar video diduga Fuji dan Thariq Halilintar dugem. (Instagram/pakde.brengos)

Reaksi warganet mengenai dugaan Fuji dan Thariq Halilintar terbagi menjadi dua kubu, yakni pro dan kontra. Namun banyak pula warganet yang yakin apabila pasangan muda dalam video viral tersebut bukan Fuji dan Thariq.

"Thofu dugem?? Kok gw liatnya pas terakhir video tangan fuji ngisep rokok ya? Apa gw salah liat?" kata akun @anggita***. "Biasa aja anak muda," komentar akun @melsa***.

Baca Juga:
Diserbu Fans Fuji gara-gara Cuek saat Diajak Salaman, Ashanty Unggah Pesan Bijak

"Thor si ga sekurus itu gaiz. Sepertinya hanya mirip," tulis akun @mimi***. "Apaan sih orang pada ngetag, jelas-jelas itu beda dari postur tubuhnya ketawa aja deh, sok tau banget," bela akun @n.zahra***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More