Yohanes Endra | MataMata.com
Momen Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Liburan Bareng di Dubai. (Instagram/bramastavrl)

Matamata.com - Pernah menjadi sepasang kekasih di masa lalu, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona dulunya dijuluki couple goals. Namun, kisah cinta mereka kandas karena diduga berbeda keyakinan.

Walau sudah lama putus, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona tetap berteman baik sehingga harapan balikan masih terbuka lebar. Bahkan, teranyar Verrell dan Wilona diduga main ke klub malam bersama.

Menilik video viral yang beredar, pasangan diduga Verrell Bramasta dan Natasha Wilona terlihat mesra. Verrell tampak memeluk Wilona dari belakang sambil tangan keduanya saling tertaut.

Baca Juga:
Livy Renata Mesra dengan Verrell Bramasta, Outfitnya Jadi Gunjingan: Kayak Orang Digerebek

Selain itu, Verrell Bramasta belakangan juga menunjukkan kedekatan dengan Livy Renata. Benarkah momen kemesraan Verrell bareng Natasha Wilona hanya gimmick semata?

"Karena ada berita 'itu' makanya muncul ala-ala kendit seperti 'ini'. Buat yang paham aja," komentar akun @komen***. "Duh kalo ini sih udah terkenal raja dan ratu gimmick yang penting konten kan udah satu frekuensi," kata akun @misn***.

Baca Juga:
Verrell Bramasta Gandeng Gemas Livy Renata, Gaya Busananya Malah Bikin Salfok!

Beredar video diduga Verrell Bramasta dan Natasha Wilona dugem. (Instagram/insta_julid)

"Lah..bukannya Verrell sama Livy sekarang ya," sahut akun @tera***. "Namanya juga anak muda labil, kalau bisa cari jodoh mah jangan yang labil lah," timpal akun @dwii***.

Sementara itu, Verrell Bramasta tampak mengundang Natasha Wilona di syukuran rumah barunya. Hal itu membuktikan apabila mereka benar-benar masih berteman baik ya! Bagaimana pendapatmu?

Baca Juga:
Livy Renata Ketemu Orang Tua Verrell Bramasta, Bajunya Dikritik: Kurang Berkelas

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More