Ade Wismoyo | MataMata.com
Jefri Nichol (instagram/@jefrinichol)

Matamata.com - Abidzar Al Ghifari meradang melihat kelakuan tak terpuji seorang pria yang tengah berkunjung ke kafe milik keluarganya. Dari pengamatan kamera CCTV, tampak seorang pria berseragam klub motor ternama merusak fasilitas penerangan yang ada di lokasi.

Dalam video yang diunggah oleh Abidzar di akun Instagramnya, pria tersebut terlihat secara sengaja menendang lampu yang terpasang di tangga sampai lepas dan rusak. Usai melakukan aksi tersebut, ia pun terus berjalan menaiki tangga tanpa ada rasa bersalah.

Lebih lanjut, aktor muda itu juga memberikan pesan kepada netizen agar perbuatan itu tidak dicontoh.

Tak tanggung-tanggung, Abidzar yang sangat marah sampai menyebut kalau pria itu tidak punya adab karena sembarangan merusak fasilitas di tempat orang lain.

Pria berseragam rusak fasilitas di Kafe Abidzar Al Ghifari (instagram/@abidzar73)

"Pesan buat temen-temen kalo dateng ke tempat umum jangan ngerusak barang ya! jangan kaya abang jago ini yang nendang lampu tangga di caffee gua @pillioncoffee . buat abang nya, malu mas udah pake seragam @imi_id tapi gaada adab," tulis Abidzar.

Melihat postingan Abidzar, banyak rekan selebriti yang terlihat mendukung putra almarhum Ustaz Jefri Al Buchori itu untuk menindak tegas pelaku. Mereka bahkan siap membantu.

"Gua yang maju bi kalo mau ke ring," komentar Jefri Nichol.

Momen Ulang Tahun Abidzar Al Ghifari. (Instagram/@_ummi_pipik_)

"Pengen jualan akhlak buat orang orang macam gini," komentar Refal Hady.

"Hadeh ekonomi elit akhlak sulit," komentar yang lain.

Sampai ada juga yang mention akun Ahmad Sahroni sebagai petinggi di klub motor tersebut.

Load More