Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Abidzar Al Ghifari. (Instagram/abidzar73)

Matamata.com - Abidzar Al Ghifari, putra Umi Pipik, dibuat geram dengan kelakuan pelanggannya saat datang ke kafe milik keluarganya. Terlihat dalam cctv, seorang pria berseragam klub motor ternama merusak fasilitas.

Pria itu tampak secara sengaja menendang lampu yang ada di tangga sampai lepas dan rusak. Dia pun terus berjalan tanpa merasa bersalah.

Abidzar Al Ghifari mengunggah rekaman video tersebut ke akun Instagram pribadinya. Di captionnya, dia sangat murka karena aksi pria kurang sopan tersebut.

Baca Juga:
5 Potret Abidzar Al-Ghifari, Pemilik Kedai Kopi yang Fasilitasnya Dirusak Oknum Berseragam

Terkait peristiwa tersebut, publik lantas mencari tahu, siapa sebenarnya sosok Abidzar Al Ghifari? Simak profil Abidzar Al Ghifari berikut ini.

Profil Abidzar Al Ghifari (Instagram/@abidzar73)

Profil Abidzar Al Ghifari

Abidzar Al Ghifari merupakan anak dari almarhum Ustaz Jefri Al Buchori atau UJE dan Pipik Dian Irawati. Ia memiliki akun Instagram bernama abidzar73 dengan jumlah pengikut 1,2 juta followers.

Baca Juga:
Fasilitas di Kafe Abidzar Al Ghifari Dirusak Pria Berseragam, Jefri Nichol Siap Duel di Ring Tinju

Abidzar terjun ke dunia hiburan sebagai seorang penyanyi. Abidzar bergabung dengan grup musik The Oncom's yang beranggotakan Abidzar, Kafka, Andika, Ramadhan, dan Reza.

Abidzar merilis singel perdananya berjudul "Sahabat" pada 2013. Kemudian, pada tahun-tahun berikutnya, Abidzar cukup aktif meluncurkan singel baru.

Pada tahun 2013, Abidzar memulai debut sebagai seorang aktor. Abidzar mendapatkan peran pertamanya dalam sinetron Monyet Cantik 2.

Baca Juga:
Abidzar Al Ghifari Geram Lihat Oknum Berseragam Merusak Fasilitas di Kafenya: Malu Mas, Nggak Ada Adabnya

Abidzar telah membintangi film layar lebar perdana berjudul Ada Cinta di SMA pada 2016. Ia pun aktif membintangi berbagai judul web series, salah satunya Lady Giga pada tahun 2019.

Abidzar dikabarkan pernah menjalin kisah asmara dengan Nadia Raysa pada tahun 2020 sebelum berujung putus. Abidzar juga pernah dikabarkan dekat dengan Estelle Linden.

Profil Abidzar Al Ghifari. (Instagram/@_ummi_pipik_)

Biodata Abidzar Al Ghifari

Baca Juga:
Jadikan Kematian Uje Guyonan, Konten Abidzar Al Ghifari Diroasting Cewek Bikin Emosi

Nama lengkap: Mohammad Abidzar Al Ghifari
Tempat, tanggal lahir: Jakarta, 13 April 2001
Agama: Islam
Kewarganegaraan: Indonesia
Pendidikan: SMP Insan Cendekia Madani
Tinggi badan: 175 cm
Orangtua: alm. Ustadz Jefri Al Buchori dan Pipik Dian Irawati
Kerabat: Adiba Khanza (kakak), Ayla Azuhro (adik), dan Attaya Bilal Rizkillah (adik)
Instagram: @abidzar73

Load More