Ade Wismoyo | MataMata.com
Ulang Tahun Nikita Willy di Amerika Serikat (instagram/@yorafebrina)

Matamata.com - Nikita Willy menghabiskan waktu di Los Angeles (LA) untuk bersantai dan menikmati hidupnya sambil mengurus suami dan anaknya.

Tak lagi sibuk syuting, dia selalu menyempatkan waktu untuk sekadar jalan-jalan kemudian nongkrong dan mencari makan di restoran sana.

Baca Juga:
Dewa 19 Gandeng Once, Virza dan Ello: Duet Mahal nih!

Beberapa waktu lalu dia terlihat bersama Indra Priawan dan Baby Izz jalan-jalan untuk makan. Dia pun tampil dengan outfit sederhana yakni memadukan dress polos warna hitam ditambah blazer sehingga tampak kasual.

Sebuah akun Instagram @fashion_selebrit kemudian mengungkapkan harga outfit Nikita Willy yang ternyata fantastis. Sebenarnya bukan hal yang mengagetkan terlebih itu Nikita yang dikenal sebagai artis kaya raya.

Nikita Willy dan keluarga (instagram/@fashion_selebrit)

Blazer yang dikenakannya itu ternyata harganya mencapai hampir Rp 60 juta. Wajar juga karena itu memang dari brand ternama dan mahal yakni Balmain.

Baca Juga:
Profil Abidzar Al Ghifari, Putra Umi Pipik Geram Lihat Oknum Berseragam Rusak Fasilitas Kafenya

“#Nikitawilly Wearing #Balmain " Monogram 6-button Sequin Tweed Jacket In Ivory/light Grey " from modesens.com price $3,950/58.531.000 IDR,” tulis akun Fashion Selebrit pada 27 Agustus 2022 di postingannya.

Sontak netizen memberikan beragam komentar. Mereka menyanjung Nikita Willy yang selalu disebut sebagai real sultan hingga beberapa memberikan komentar kocak membandingkan dengan kehidupannya.

“Harganya bikin jiwa miskinku bergetar. Bukan untuk kamu mendang mending,” komentar netizen.

Baca Juga:
Rafathar Tak Tahu Uang Pecahan Rp 2 Ribu sampai Rp 10 Ribu, Netizen: Dia Tahunya Dolar

“Biaya hidupku bertahun-tahun,” celetuk netizen ngenes.

“Gak kaleng-kaleng nikita. Blazer aja setara harga motor. Bisa buat cicilan rumah juga, sultan,” kata netizen lain.

“Enak bener hidup barbie,” netizen iri melihat kehidupan Nikita Willy.

Baca Juga:
10 Momen Baim Wong di Lokasi Kebakaran, Malah Dikecam Bikin Warga Ribut

Apalagi sekarang Nikita Willy hanya fokus mengurus keluarga karena sudah memiliki banyak bisnis ditambah lagi suaminya juga seorang pengusaha sukses.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More