Yohanes Endra | MataMata.com
Mahalini (Instagram/mahaliniraharja)

Matamata.com - Sosok Mahalini Raharja semakin populer di industri musik. Ia semakin sering wara-wiri di berbagai macam acara musik dan dikabarkan mendapat honor yang fantastis setiap kali manggung.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, Mahalini diundang untuk mengisi sebuah acara pernikahan yang digelar di rumah. Dalam video viral yang beredar, Mahalini sedang menyanyikan lagu "Kesempurnaan Cinta" kepunyaan Rizky Febian.

Banyak tamu undangan pernikahan yang hadir di acara itu langsung mengarahkan perhatian pada Mahalini. Tak sedikit di antara mereka yang mengabadikan aksi panggung Mahalini dengan handphone mereka.

Baca Juga:
Mirip Celana Boxer, Kostum Mahalini saat Konser Bareng Pacar Tuai Pujian

Gara-gara itu, para netizen langsung meributkan perihal bayaran Mahalini sekali manggung. Ada netizen yang mengatakan bahwa honor Mahalini bila tampil solo atau seorang diri adalah Rp 110 juta.

Sedangkan, bila Mahalini tampil dengan format full band, maka si pengundang harus merogoh kocek sebesar Rp 120 juta.

Mahalini diundang nyanyi untuk wedding rumahan. (TikTok)

"Mau ngundang Mahalini bayar berapaaaa?" tanya netizen.

Baca Juga:
Kostum Mahalini saat Konser Bareng Pacar Tuai Pujian, Mirip Celana Boxer tapi Harganya Bikin Minder

"Solo 110 juta, full band 120 juta kak," balas netizen yang lain.

Menurut si netizen yang memberi pengakuan tersebut, tarif manggung Mahalini memang sedang mengalami kenaikan drastis. Pasalnya pada tahun 2021, Mahalini dikabarkan mematok tarif 80 juta Rupiah untuk sekali manggung.

Meski demikian, belum ada konfirmasi secara resmi dari pihak manajemen maupun Mahalini sendiri perihal tarif manggung Mahalini tersebut.

Baca Juga:
Desta Kena Semprot Rizky Febian gegara Komentarnya ke Mahalini Dinilai Kurang Pantas

Load More