Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Haji Faisal dan Dewi Zuhriati di acara akikah baby Ameena, anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/dewizuhriati)

Matamata.com - Pengguna media sosial belakangan dihebohkan dengan gosip Fuji dicuekin Ashanty saat bertemu di pesta ulang tahun Rafathar. Terkait gosip tersebut, Haji Faisal akhirnya buka suara.

Sebagai ayah Fuji, Haji Faisal mengatakan tidak ada hal yang perlu dibesar-besarkan dari kejadian tersebut. Ia memilih untuk tak ambil pusing dengan gosip yang beredar di media sosial.

"Ya kalau untuk persoalan kemarin, salaman, itu bagi saya sih sudahlah," kata Haji Faisal di program Rumpi yang tayang baru-baru ini.

Baca Juga:
Wagub Jabar Sebut Poligami Solusi Cegah HIV, Ridwan Kamil Tegas: Saya Tidak Sependapat!

Ashanty dan Fuji - (TikTok/@ashantyhermansyah)

Haji Faisal punya pandangan sendiri terkait sikap Ashanty yang viral di kalangan netizen. Pengusaha hits itu menduga bahwa Ashanty mungkin sedang iseng kepada putri bungsunya.

"Saya menilai itu sekedar isenglah. Atau mungkin bercandain adiknya. Bisa jadi nggak kelihatan," sambungnya lagi.

Mengingat mertua Vanessa Angel ini menyebut kalau hubungan Fuji dengan ibu sambung Aurel Hermansyah itu baik-baik saja.

Baca Juga:
10 Potret Jessi Putri Adik Jefri Nichol, Baru Ultah ke-21

"Karena menurut saya selama ini hubungan antara Ashanty dengan anak saya ataupun keluarga kami sendiri baik-baik saja. Nggak ada masalah. Mencair kok," terang Haji Faisal.

Haji Faisal di Kantor KPU, Menteng Jakarta Pusat. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Selanjutnya, dia mengatakan keluarganya cuma perlu bersabar apabila mendapat komentar negatif. Alih-alih kesal, Haji Faisal justru memakluminya.

"Tentu kita harus banyak sabar. Karena dalam posisi kami sekarang menjadi sorotan semuanya, saya, Frans, Fadly, Fuji tentu tidak ada yang sempurna," tutur Haji Faisal.

Baca Juga:
10 Potret Kedekatan Agnez Mo dan Jessi, Ngaku Saudara yang Lama Terpisah

"Tentu adalah yang nyinyir. Jadi saya maklum. Kami jadikan itu cambuk untuk perbaiki diri dan kemudian saling mengontrol saja," imbuhnya lagi.

Seperti diketahui, Ashanty menuai sorotan setelah dianggap bersikap cuek kepada Fuji saat bertemu di sebuah acara.

Dalam video yang beredar, Fuji terlihat ingin menyalami tangan Ashanty. Sedangkan Ashanty yang tengah menggendong Ameena anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar seolah tak menggubris hingga Fuji sedikit menarik tangannya untuk dicium. Dari situlah muncul dugaan apabila keduanya tengah tak akur.

Baca Juga:
Irfan Hakim Ngaku Tak Mengejar Materi saat Kerja: Uang Itu Efek Selanjutnya!

Load More