Ade Wismoyo | MataMata.com
Transformasi Dita Karang. (Instagram/dita.karang)

Matamata.com - Penyanyi Afgan akhirnya bertemu dengan Dita Karang untuk pertama kalinya. Dua penyanyi kebanggaan Indonesia ini ternyata sama-sama terpilih menjadi pengisi konser musik KV Fest 2022.

Dita Karang yang asli Indonesia diketahui kini aktif berkarier di Korea Selatan sebagai personel grup K-Pop, Secret Number. Interaksinya dengan sesama penyanyi Tanah Air tentu saja menarik perhatian penggemar.

Seperti baru-baru ini, Afgan mengungkap dirinya sempat bertegur sapa dengan Dita Karang. Pelantun "Sadis" itu juga memposting potret mereka berdua.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Pamer Senyum Penuh Makna usai Ketipu Rp10 M: Seolah Tak Terjadi Apa-apa

Afgan [Herwanto/Suara.com]

Dalam potret yang dibagikan, Afgan dan Dita Karang kompak tersenyum ke arah kamera. Sementara Afgan kece abis dengan outfit serba hitam, Dita tampil manis dibalut crop top.

Sebagai jawaban atas pertanyaan warganet, apakah dia bertemu Dita Karang atau tidak, Afgan membeberkan sikap idol K-Pop keturunan Bali tersebut.

"Mas Afgan ketemu Mbak Dita enggak kemarin di Kfes?" tanya seorang warganet dikutip dari unggahan Afgan, Rabu (31/8/2022).

Baca Juga:
Lesti Kejora dan Rizky Billar Berikan Semua Aset ke Ortu, Bela-belain Ngontrak Rumah usai Nikah: Mulai dari Nol

"Ketemu. So proud of her! And what a nice and humble girl," kata Afgan.

Dita Karang [Instagram/ditakarang]

Melalui jawabannya, Afgan bangga pada Dita Karang sekaligus memujinya tetap ramah meski berkarier di negeri orang.

Saat manggung di KV Fest 2022, Afgan mengajak penonton untuk memberi tepuk tangan atas penampilan Dita Karang bersama Secret Number sebagai bentuk rasa bangganya pada sang idol.

Baca Juga:
Pesulap Merah Ditantang Adu Ilmu sama Ge Pamungkas, Aksinya Bikin Kesal: Gak Capek Melotot Mulu?

"Sebagai orang Indonesia kita harus bangga sama Secret Number. Tepuk tangan buat Dita Karang," ujar penyanyi yang santer dikabarkan dekat dengan Rossa itu.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More