Transformasi Haji Faisal. (Instagram/opah_faisal)

Matamata.com - Haji Faisal akhirnya buka suara terkait video viral yang diduga Fuji dan Thariq Halilintar tengah dugem di salah satu klub malam. Haji Faisal menyebut bahwa apa yang dilakukan oleh anaknya bersama sang kekasihnya merupakan hal yang masih bisa ditoleransi.

"Sejauh ini apa yang dilakukan anak saya sama pacarnya, (Thariq Halilintar) menurut saya masih bisa saya toleransi," ujar Haji Faisal dikutip dari YouTube Seleb On Cam News, Kamis (1/10/2022).

"Artinya hal-hal yang mereka lakukan masih bisa bertanggung jawab," sambungnya.

Baca Juga:
Nita Gunawan Kesal Digosipkan Jadi Selingkuhan Raffi Ahmad, Ungkap Niat Tak Mau Menikah dan Punya Anak

Menurut Haji Faisal, video putri semata wayangnya dan Thariq Halilintar yang diduga sedang dugem itu sebenarnya bukan masalah besar. Lantaran, tak ada sebuah hal yang aneh di dalam video tersebut.

"Dan itu tidak perlu dibesar-besarkan ya," tegas Haji Faisal.

Baca Juga:
Nyesek! Haji Faisal Ungkap Kelakuan Gala Sky Saat Kangen Bibi Andriansyah: Kayak Main sama Ayahnya

Selanjutnya Haji Faisal sebagai orang tua hanya mampu mendukung dan memberikan batasan-batasan pada hubungan anaknya. Tentunya agar hubungan anak-anaknya dengan pasangannya tak sampai melewati batas.

Beredar video diduga Fuji dan Thariq Halilintar dugem. (Instagram/pakde.brengos)

"Kalau memang Tuhan takdirkan mereka ke jenjang yang lebih serius kalau mereka dan kita cocok ya tinggal menunggu waktu," pungkas Haji Faisal.

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu viral sebuah video amatir merekam aktivitas sepasang muda-mudi di klub malam. Pasangan muda tersebut diduga Fuji dan Thariq Halilintar.

Baca Juga:
Klaviera Stephanie Keluhkan Pelayanan Toko Kue Milik Ashanty, Netizen Heran

Load More