Nur Khotimah | MataMata.com
Marshel Widianto dan Celine Evangelista (Instagram/marshel_widianto)

Matamata.com - Marshel Widianto digosipkan bakal menikahi Celine Evangelista. Seiring dengan hangatnya gosip tersebut, video Marshel Widianto momong anak Celine Evangelista jadi perbincangan di media sosial.

Momen Marshel Widianto bersama anak Celine Evangelista diduga awalnya dibagikan oleh sang aktris lewat Instagram pribadi. Kemudian, video tersebut diunggah ulang oleh akun TikTok @marcellinelovers.

Dalam unggahan yang viral, Marshel Widianto terlihat berada di pusat perbelanjaan bersama dua anak Celine Evangelista, yakni Cio dan Koa. Ada juga Celine yang sibuk merekam momen Marshel dan anak-anaknya.

Baca Juga:
Mbak Rara Pawang Hujan Somasi Pesulap Merah, Ternyata gara-gara Postingan Ini

Marshel nampak begitu antusias mengarahkan Cio dan Koa yang asyik naik mobil-mobilan. Sementara Celine panik karena anaknya main cukup jauh dari toko, padahal mobilnya belum dibayar.

"Ini udah dibawa ke sini mobil-mobilannya nih. Belum dibayar," kata Celine Evangelista sambil tertawa, seperti melansir dari TikTok, Jumat (2/9/2022).

"Instagram kita centang biru, tenang aja Mbak," timpal Marshel Widianto menenangkan karyawan toko.

Baca Juga:
Jessica Jane Keciduk Bilang Sayang ke Jerome Polin, Netizen Auto Meleyot

Marshel Widianto dan Celine Evangelista (Instagram/marshel_widianto)

Sampai hari ini, Jumat (2/9/2022), video Marshel Widianto momong anak Celine Evangelista sudah ditonton lebih dari 15 juta kali di TikTok dengan ribuan komentar dari netizen.

Tak sedikit netizen yang menyoroti ketulusan Marshel Widianto dalam unggahan tersebut. Ada juga yang ikut bahagia mendengar tawa Celine selama menghabiskan momen bersama Marshel dan anak-anaknya.

"Yang bikin nyaman lah pemenangnya," ujar netizen. "Marshel kayaknya tulus banget deh, Celine-nya bahagia gitu ketawanya," imbuh yang lain. "Tapi kayaknya Marshel itu tulus banget ya, semoga langgeng," ujar netizen.

Baca Juga:
Sambil Minta Maaf, Jefri Nichol Klarifikasi Ucapan soal Anak Sambo Bikin Ribut di Kelab Malam

"Aku yakin Celine pasti bahagia sama Marshel," komentar seorang netizen. "Celine sepertinya bahagia banget," kata netizen. "Terasa bahagia banget Celine," tutup yang lain.

Sementara itu, gosip Marshel Widianto akan menikah dengan Celine Evanglista muncul setelah sang komika membagikan pasfoto biru di media sosial. Belum diketahui kebenaran berita tersebut. Kita tunggu saja, ya!

Baca Juga:
Profil Quinn Salman, Penyanyi dan Penulis Lagu 'Tiba-Tiba' yang Viral Banget di TikTok

Load More