Wirang Birawa [Youtube]

Matamata.com - Master firasat Wirang Birawa baru saja mengungkap hal yang mengejutkan dari hubungan kedekatan antara Marshel Widianto dan Celine Evangelista. Wirang Birawa mengungkapkan apa yang dia rasakan, Wirang menduga bahwa Marshel Widianto dan Celine Evangelista tak akan melangkah ke tahap lebih jauh.

"Tapi dengan kabar burung yang beredar dengan foto-foto background biru itu, ini firasat sih yah, gue mendoakan sahabat gue biar bahagia, ya meskipun gue gak yakin lo bisa sampai kesana," ungkap Wirang Birawa, dikutip Jumat (02/09/2022).

Walaupun seperti itu, Wirang memilih untuk mengembalikan semua keputusan kepada sang maha kuasa. Baginya tak ada yang tahu takdir akan membawa kemana perjalan mereka.

Baca Juga:
Gegara Guyonan soal Prabowo, Kiky Saputri Ngakak Dituding Jadi Pendukung: Pantes Tajam Kritik Pemerintah

Saat mengetahui hal tersebut, Marshel Widianto pun buka suara.

"Meskipun kita sudah ngobrol sama orang tuanya ya? Dia udah ke orangtua saya gitu," timpal Marshel.

Baca Juga:
Pakai Jilbab Sejak Kecil, Anak Olla Ramlan Ungkap Alasan Mulia: Karena Allah!

Kemudian Marshel membongkar fakta yang mengejutkan bahwa keduanya telah saling dekat antara keluarga masing-masing. Ternyata firasat Wirang masih tak berubah, dirinya tak yakin hubungan Marshel Widianto dan Celine Evangelista akan berjalan sesuai harapan keduanya.

"Tapi akan mengejutkan banyak orang, ternyata lo tidak mencapai takdir sesuai ekspektasi lu," lanjut Wirang.

Wirang Birawa kemudian memberikan nasihat kepada Marshel Widianto. Bahwa dirinya menilai selama ini Marshel Widianto hanya berusaha menyenangkan banyak orang.

Baca Juga:
Sinopsis The Empire, Kim Sun Ah Jadi Jaksa dari Latar Belakang Keluarga yang Bergengsi

"Hakikat kebahagiaan seseorang adalah ketika lu bisa membahagiakan diri lo sendiri. Saat ini hubungan lo seromantis itu, lo hanya membahagiakan netizen dan masyarakat indonesia, bukan diri lo," tutur Wirang.

"Coba tolong beban dalam dirinya dihilangkan pelan-pelan," tambahnya.

Potret Pasfoto Komedian. (Instagram/@marshel_widianto)

Di akhir Wirang Birawa memperingatkan Marshel untuk tak takut jika kehilangan pasangan. Pasalnya hal itu akan semakin mengundang konflik seperti sikap posesif bahkan cemburuan tak wajar.

Baca Juga:
Krisdayanti Soroti Berat Badan Baby Ameena, Senggol Langsung Aurel Hermansyah

"Let it flow aja, semuanya smooth aja," pungkasnya.

Load More