Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Babymoon Artis di Luar Negeri (instagram/@yxsmine.ow)

Matamata.com - Babymoon biasa dilakukan oleh ibu hamil bersama pasangannya. Sejumlah artis Tanah Air rela jauh-jauh ke luar negeri untuk membuat kenangan spesial di masa-masa kehamilan mereka.

Istilah babymoon merujuk pada liburan yang dijalani oleh ibu hamil. Hal tersebut diyakini mampu memberikan berbagai manfaat, seperti membuat mood ibu hamil menjadi baik hingga meningkatkan imunitas.

Deretan artis Indonesia ini memilih luar negeri sebagai destinasi babymoon. Seperti apa potret babymoon artis di luar negeri? Yuk intip!

Baca Juga:
Pesulap Merah Santai Disomasi, Malah Balik Sebut Mbak Rara Pawang Hujan Aneh

1. Yasmine Ow

Potret Babymoon Artis di Luar Negeri (instagram/@yxsmine.ow)

Yasmine Ow istri Aditya Zoni memilih Turki sebagai destinasi babymoon untuk kehamilan pertamanya. Dalam unggahan terbaru, Aditya Zoni terlihat menemani sang istri babymoon. Yasmine Ow dipersunting adik Ammar Zoni tersebut pada Desember 2021 dan tengah menanti kelahiran buah hati pertama mereka.

2. Lesti Kejora

Baca Juga:
Daniel Mananta Tak Gentar Diteror gegara Bahas Dukun Bareng UAS: Tuhan Gue Lebih Kuat!

Potret Babymoon Artis di Luar Negeri (instagram/@lestykejora)

Selain Yasmine Ow, sejumlah artis juga memilih babymoon di Turki. Salah satunya Lesti Kejora yang kini telah berstatus ibu satu anak. Istri Rizky Billar itu menjelajahi beberapa wisata di Turki saat hamil enam bulan. Billar menjelaskan bahwa liburan tersebut merupakan hadiah dari salah satu pemilik usaha travel.

3. Aurel Hermansyah

Potret Babymoon Artis di Luar Negeri (instagram/@aurelie.hermansyah)

Aurel Hermansyah juga mengunjungi Turki saat hamil Ameena. Selain babymoon bersama suami, liburan Aurel ke negara yang terkenal dengan kota Cappadocia itu juga untuk bertemu dengan keluarga sang suami, Atta Halilintar. Pasangan yang menikah pada April 2021 itu tak lupa mengambil foto mesra berdua.

Baca Juga:
Nagita Slavina Tuan Rumah Arisan Geng Cendol, Fuji Kena Sentil: Beda Circle

4. Nikita Willy

Potret Babymoon Artis di Luar Negeri (instagram/@nikitawillyofficial94)

Nikita Willy memilih Amerika Serikat sebagai tujuan babymoon saat hamil Baby Izz, anak pertamanya dengan Indra Priawan. Selain babymoon, Nikita Willy juga menghabiskan momen tahun baru di sana. Niki dan Indra menginap di resort mewah bernuansa alam yang indah banget di Grand Canyon, Utah.

5. Nagita Slavina

Baca Juga:
Penampilan Terbaru Reza Rahadian Bikin Para Fans Geger!

Potret Babymoon Artis di Luar Negeri (instagram/@raffinagita1717)

Saat hamil Rayyanza, Nagita Slavina ikut mendampingi Raffi Ahmad dalam perjalanan bisnisnya ke Turki. Business trip ini juga dimanfaatkan sebagai babymoon oleh pasangan yang kerap dijuluki Sultan Andara tersebut. Keduanya mengunjungi sejumlah wisata kota dan membagikan potret berdua.

6. Yasmine Wildblood

Potret Babymoon Artis di Luar Negeri (instagram/@yaswildblood)

Yasmine Wildblood baru saja melahirkan anak ketiga berjenis kelamin laki-laki. Saat masih hamil, Yasmine memboyong suami dan dua putri cantiknya berlibur ke Dubai. Liburan keluarga yang seru ini juga dimanfaatkan sebagai babymoon, lho.

Itu dia deretan potret babymoon artis di luar negeri. Pulang liburan, mood langsung baik, tuh.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More