Ade Wismoyo | MataMata.com
Maia Estianty dan Al Ghazali. (Instagram/alghazali7)

Matamata.com - Al Ghazali merayakan pertambahan usia pada 1 September 2022 lalu. Putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Danny itu kini genap berusia 25 tahunn.

Kendati merayakan ultah tanpa kekasih karena baru saja putus, senyum cerah masih tersungging di bibir Al Ghazali saat memeluk Maia Estianty di hari ulang tahunnya. Ibunda Al Ghazali tersebut tentu juga sudah menyiapkan kado spesial untuk sang putra sulung.

"Ama yang baru ultah …. @alghazali7. Ke rumah ambil kado dari daddy dan bunda…" tulis Maia Estianty pada Jumat (2/9/2022).

Baca Juga:
Nathalie Holscher Ramai Dijodohkan dengan Frans Faisal, Sule Wanti-wanti: Hati-hati!

Al Ghazali dan Maia Estianty (instagram)

Namun kado dari Maia Estianty untuk Al Ghazali tidak diperlihatkan karena akan ditayangkan dalam vlog keluarga. Kebersamaan anak dan ibu yang tidak bisa bertemu setiap hari itu ternyata menuai komentar nyinyir.

Gara-gara Al Ghazali mampir ke rumah Maia Estianty dan Irwan Mussry sang papa tiri untuk mengambil kado, salah satu netizen julid menyebutnya lebih nyaman dengan istri Ahmad Dhani sekarang yang juga mama tirinya, Mulan Jameela.

Menanggapi komentar julid tersebut, Maia Estianty hanya bisa ngakak. Ibunda Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani tersebut juga tampak meminta netizen yang lain untuk tidak julid.

Baca Juga:
Marshel Widianto Umbar Chat WA dengan Celine Evangelista, Isinya Bikin Jomblo Tersinggung

Al Ghazali dan Maia Estianty (YouTube.com)

"Berarti anaknya ke rumahnya untuk ambil kado...mereka lebih nyaman sama ayahnya sama.mami mulan deh bun @maiaestiantyreal," komentar akun @sipa***. "@sipa*** oh gitu ya hhahahahhahajajhaahhahhaahh.. sumpah ngakak…." balas Maia Estianty.

"Ke rumah bunda hanya ambil kado kalau GAK ada kado GAK ke rumah bunda," kata akun @tomiyah***. "@tomiyah*** gak usah julid.." tegas Maia Estianty.

Maia Estianty dan Ahmad Dhani diketahui resmi bercerai pada 2008. Meski sudah sama-sama menikah lagi, keduanya masih digosipkan terkait hubungan yang kurang baik pasca cerai.

Baca Juga:
Fuji Curhat Pilu ke Ria Ricis: Aku Buruk Banget untuk Thariq Halilintar yang Sempurna

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More