Ade Wismoyo | MataMata.com
potret Marissya Icha (YouTube Curhat Bang Denny Sumargo)

Matamata.com - Hubungan diduga cinta segitiga antara Frans Faisal, Marissya Icha dan Nathalie Holscher semakin santer diperbincangkan. Baru-baru ini, Marissya Icha yang merupakan sahabat almarhumah Vanessa Angel ini diduga cuek dengan kehadiran anak Haji Faisal itu.

Seperti diketahui, Frans Faisal belakangan santer dikabarkan dekat dengan Nathalie Holscher, yang baru saja resmi bercerai dari Sule. Keduanya semakin lengket setelah membuat beberapa konten bersama.

Sebelum dekat dengan Nathalie Holscher, Frans Faisal sempat dijodoh-jodohkan dengan Marissya Icha. Dikira bakal pacaran, hubungan mereka justru semakin renggang.

Baca Juga:
7 Film dan Serial Waktu Netflix Indonesia, Gadis Kretek Hingga Serial Garapan Joko Anwar

Sikap cuek Marissya Icha terhadap kakak Fujianti Utami alias Fuji itu terlihat sangat jelas. Sementara Icha sok sibuk bermain ponsel, Frans Faisal asyik ngobrol dengan perempuan di sebelahnya.

Dari cara Marissya Icha memperlakukan Frans Faisal, warganet menduga teman baik mendiang Vanessa Angel itu sakit hati Frans kini dekat dengan Nathalie Holscher.

Baca Juga:
5 Artis yang Tetap Dipenjara Meski Punya Bayi, Beda Nasib dengan Putri Candrawathi

Marissya Icha dan Frans [Instagram/@rumpi_gosip]

"Cewek emang gitu. Pas diseriusin bilang belum siap, yang cowok nyoba PDKT sama yang lain dianya cemburu," komentar akun @adheaaa___92.

"Salah sendiri, giliran Frans maju, Icha mundur. Giliran Frans sama yang lain, eh dia baper. Seharusnya dibawa santuy dong," sahut akun @widwid83.

Nathalie Holscher dan Frans Faisal [YouTube Trans TV]

Di sisi lain, warganet menuding drama "cinta segitiga" antara Frans Faisal, Marissya Icha dan Nathalie Holscher hanya settingan belaka.

Baca Juga:
Sinopsis Film Jagat Arwah, Kisah Pengusir Roh, Penyeimbang Dunia Arwah dan Dunia Nyata

"Settingan apa lagi ini orang yang ingin jadi artis. Pansos mulu," cibir akun @arslansahin502.

"Kebanyakan gimmick," ujar akun @arisettianie.

Baca Juga:
8 Potret Ulang Tahun Anak Citra Kirana dan Rezky Aditya, Undang Anak Yatim Penghafal Al-Qur'an

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More