Nicholas Saputra dan Ariel Tatum. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Sejak dirilis pada Kamis (18/8/2022) lalu, film berjudul Sayap Sayap Patah memang tengah menjadi bahan perbincangan. Apalagi film bergenre drama ini diperankan oleh Nicholas Saputra dan Ariel Tatum sebagai pemeran utama.

Sebelum ditayangkan ke bioskop, sudah banyak warganet yang menanti adu akting keduanya menjadi pasangan. Walaupun terpaut usia yang jauh, banyak yang memuji kemampuan akting mereka yang maksimal.

Selain itu, tak sedikit pula yang mencoba untuk menjodohkan keduanya dan menjadi pasangan di dunia nyata. Apalagi Ariel sempat mengaku bahwa ia sangat mengidolakan Nicholas sejak lama.

Baca Juga:
Fuji Curhat Kenapa Hapus Umur di Bio Instagram, Dibilang Bebas Ngapain Saja

Nicholas Saputra dan Ariel Tatum. (YouTube)

Tampaknya tak hanya di depan kamera atau layar kaca, kedekatan keduanya terlihat dalam kebersamaan lainnya. Seperti baru-baru ini, viral video dari Ariel dan Nicholas yang berhasil membuat warganet menjadi iri.

Hal ini lantaran Nicholas dan Ariel diduga melakukan hal yang menggemaskan padahal duduk bersebelahan. Momen ini terjadi ketika keduanya tengah mempromosikan film Sayap Sayap Patah.

Nicholas tengah memeriksa pesan di HP yang ia bawa dan mengetikkan sesuatu. Tak lama kemudian, Ariel yang ada di sampingnya melakukan hal yang sama dan membaca sebuah pesan.

Baca Juga:
Enam Tahun Bersama, Al Ghazali Akui Putus dengan Alyssa Daguise Setelah Shalat Istikharah

 

Momen ini langsung menjadi pusat perhatian dan mengundang warganet untuk berkomentar. Ada yang memberikan dukungan agar keduanya benar-benar bersama di dunia nyata.

"Semoga jodoh," kata seorang warganet.

"Kira-kira cinlok nggak ya," tambah yang lain.

Walaupun begitu, ada juga yang tidak merasa terkejut dengan momen tersebut apalagi menjodohkan dua pemeran utama film.

"Ah sudah biasa kalo ada film baru akan tayang, pemaennnya dibuat gosip-gosip seolah ada gimana-gimana," komentar lainnya.

Load More