Kedekatan Ririn Dwi Ariyanti dan Anak Aldi Bragi (Instagram/@ririndwiariyanti)

Matamata.com - Rumah Tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi telah kandas. Ririn akhirnya sedikit demi sedikit mengungkapkan permasalahan dalam rumah tangganya bersama sang mantan suami, Aldi Bragi.

Terbaru melalui salah satu kanal Youtube, Ririn akhirnya angkat bicara terkait dengan bagaimana hubungannya dengan anak sambungnya, Siti Adira Kania.

"Sebenernya nggak ada hubungan sama sekali sekarang," tutur Ririn, dikutip Minggu (04/09/2022).

Baca Juga:
Datang ke Hajatan, Wajah Awet Muda Sahrul Gunawan Jadi Sorotan, Pakai Pengawet?

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi menjalani sidang perceraian. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Walaupun tak menjelaskan secara gamblang alasan di balik pernyataannya itu. Ririn kemudian menegaskan bahwa bukan dirinya lah yang memutuskan hubungan.

"Aku nggak pernah memutuskan silaturahmi. Aku menghargai semua bentuk hubungan. Mau hubungan baik, nggak baik," tegas Ririn.

Ririn amat menyayangkan kondisi hubungan dirinya dengan sang anak sambung yang saat ini telah putus. Pasalnya, Ririn menuturkan langsung kepada sang anak sambungnya bahwa dirinya mempertahankan hubungannya dengan sang mantan suami demi anak sambungnya itu.

Baca Juga:
5 Seleb Pernah Jadi Aspri Hotman Paris, Ada Hot Mama Sophia Latjuba

Momen single mom momong anak. (Instagram/@ririndwiariyanti)

"Gak mungkin aku mau dia hilang begitu saja dari hidup aku. Aku pun pernah bilang sama dia, aku sadari selama aku menikah ini, salah satu yang bikin kita bertahan ya dia. Yang bisa menyatukan kita pun juga dia," pungkas Ririn.

Load More