Potret Raisa Liburan di Amerika (Instagram/@raisa6690)

Matamata.com - Pasangan artis yang fenomenal Raisa Andriana dan Hamish Daud telah merayakan ulang tahun ke-5 pernikahan mereka pada hari Sabtu, 03 September 2022. Melalui laman pribadi Instagramnya, Raisa mengunggah potret kebersamaan dirinya dengan Hamish Daud.

Terlihat di dalam unggahan tersebut ada foto pertama, yang memperhatikan momen manis keduanya saat berada di dapur. Lalu foto kedua terlihat mereka sedang mengenakan pakaian pengantin dan perjalanan keduanya sampai dikaruniai seorang putri bernama Zalina Raine Wyllie.

Tak lupa Raisa menuliskan pesan cintanya kepada sang suami.

Baca Juga:
Girls Night Out, Rihanna Tertangkap Bantu Staf Restoran Bersih-Bersih Setelah Makan di Sana

Senada dengan Raisa, Hamish Daud pun mengucapkan rasa syukurnya meniti rumah tangga bersama pelantun Percayalah itu. 

"Ibu Zalina.. Hidup terbukti sangat halus & bergerak begitu cepat. 5 tahun terakhir berlalu! .. .. Untuk seumur hidup saling berhenti sejenak. Selamat ulang tahun cintaku x," tulis Hamish Daud, diterjemahkan dari Bahasa Inggris.

Baca Juga:
Diledek Suami Pakai Gelang Mirip Peniti Segede Rumah, Syahrini Langsung Hempas

Potret Raisa Liburan di Amerika (Instagram/@raisa6690)

Sontak unggahan itu dibanjiri komentar dari netizen dan rekan sesama artis. Tak ketinggalan, Raisa pun turut mengomentari unggahan sang suami itu.

"Awww so sweet (emoji hati) love you bubba. Happy 5th!" komentar Raisa.

Sebagai informasi, rumah tangga Raisa dan Hamish Daud memang tak pernah diterpa isu miring. Keduanya hidup begitu romantis dan harmonis, tak heran pasangan ini kerap membuat banyak pihak iri.

Baca Juga:
Ririn Dwi Ariyanti Blak-Blakan Sebut Anak Sambung Jadi Alasan Tetap Mempertahankan Pernikahannya!

Load More